Sukses

Entertainment

Surat Jemput Paksa Nindy Ayunda Sudah Ada, Dihimbau Untuk Serahkan Diri

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda saat ini tengah dicari keberadaannya oleh pihak berwajib. Nindy Ayunda diketahui sudah dua kali mangkir dari pemanggilan penyidik atas kasus dugaan penculikan dan penyekapan mantan sopirnya, Sulaeman.

Sebagaimana diketahui, karena hal itu, Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaeman ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 lalu. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa surat perintah pencarian dan penjemputan paksa sudah diterbitkan.

"Karena memang surat perintah sudah diterbitkan," singkat AKP Nurma Dewi kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Datang Sendiri

Pihak kepolisian sendiri menghimbau agar Nindy bisa kooperatif. Mereka berharap supaya Nindy Ayunda dapat segera menyerahkan diri lantaran surat pencarian dan penjemputan paksa tersebut telah diterbitkan.

"Tapi kalau saudari N melihat (informasi yang beredar) sekarang bisa untuk datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan," ucap AKP Nurma Dewi.

Sudah Dipantau

Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih berusaha mencari keberadaan Nindy Ayunda. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah memantau posisi Nindy melalui unggahan di media sosialnya hingga ke beberapa tempat.

"Jadi memang kita sudah berusaha dan berkoordinasi dengan (orang) yang mungkin terdekat dan sudah mencari ke beberapa tempat yang mungkin di sosmed yang rekan-rekan sudah lihat," tutur AKP Nurma Dewi.

"Dan itu untuk sementara, belum kita mendapatkan saudari N," lanjutnya.

Jalani Pemeriksaan

Jika selama ini Nindy masih terus mangkir atas pemanggilan untuk dilakukan pemeriksaan, AKP Nurma Dewi dengan tegas mengatakan bahwa tim penyidik akan segera membawa penyanyi tersebut untuk menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat.

Nindy Ayunda pertama kali dipanggil pada 8 Juli, tapi dirinya tak hadir. Pihak berwajib pun melayangkan surat panggilan kedua seminggu setelahnya. Nindy Ayunda pun kembali mangkir dari panggilan tersebut.

"Tapi yang jelas dan pasti itu kita bisa membawa," tandasnya tegas.

Loading