Sukses

Entertainment

Ke Rumah Titi Kamal, Nagita Slavina Bawa Gerobak Jajanan untuk Tuan Rumah

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya mengundang beberapa pedagang ke rumahnya di kawasan Andara, Nagita Slavina juga membawa banyak jajanan yang menggunakan gerobak saat bertamu ke rumah Titi Kamal.

Momen tersebut dibagikan di kanal Youtubenya, Rans Entertainment belum lama ini. Dalam video yang dibagikan, ada beberapa pedagang yang berjejer di depan rumah istri Chritian Sugiono ini.

Dalam salah satu kontennya, Nagita kerap mengundang para pedagang atau dagangannya yang sedang viral. Kali ini, perempuan dua orang anak itu memenuhi garasi rumah Christian dan Titi Kamal dengan jajanan.

"Nagita Emang Beda!! Sekali Bertamu Bawa Gerobak Jajanan Satu Garasi Buat Tuan Rumah," tulis judul dalam video di kanal milik pasangan Raffi dan Nagita ini.

Bertamu ke rumah pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, Nagita Slavina membawa beberapa pedagang sampai memenuhi garasi.

Satu persatu dagangan di dekati dan memesannya. Selama ini, perempuan biasa disapa Gigi itu kerap mengudang pedagang kaki lima atau makan pinggir jalan yang sedang viral ke rumahnya.

Ada dimsum, dorayaki, nasi goreng padang hingga minuman tersedia di rumah Titi Kamal.

Artis yang dikenal tajir melintir dan Titi Kamal itu sedang menikmati makanan, mulai dimsum, dorayaki, nasi goreng hingga minuman yang telah di pesan.

Potret nasi goreng masakan padang. Gigi mengaku sangat menyukai masakan nasi goreng paru hingga nasi goreng rendang. Perempuan dua orang anak itu tiba-tiba kaget saat menikmati dorayaki ada senar layangan. 'Kenapa gua dapat layangan, rumah lu adem banget ada layangan' kata Gigi sambil tertawa sembari melihat layangan putus.

Tidak hanya sendiri, Nagita juga mengajak putranya yang biasa disapa Cipung. Titi Kamal dibuat gemas oleh Cipung yang digendong susternya.

Sambil makan, Gigi dan Titi Kamal juga memberikan penilaian terhadap yang dimakan. Ia tidak bisa memakan semua, karena ia mengaku tidak bisa makan banyak.

'Enak banget makanannya, sudah kita coba semuanya ya. Makanannya enak semua. Ini nggak habis bukan karena nggak enak ya, tapi perut kita kebetulan ukurannya terbatas, cewek-cewek diet,' kata Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading