Sukses

Entertainment

Intip 8 Potret Kediaman Nikita Mirzani, Hunian Mewah yang Pernah Dikepung Polisi

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis yang juga memiliki sayap bisnis, Nikita Mirzani pun mempunyai hunian yang sangat mewah dan nyaman. Rumah mewah yang ditinggali Nikita tersebut diketahui berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Jakarta Selatan.

Rumah tersebut pernah dikepung oleh pihak kepolisian karena upaya menjemput paksa sang artis karena kasus hukum yang menjeratnya. Kasus itu terkait laporan Dito Mahendra, pria yang diduga kekasih Nindy Ayunda, terkait dugaan pencemaran nama baik melalui akun media sosial.

Lalu seperti apa rumah mewah Nikita Mirzani yang penuh dengan pernak-pernik mewah seharga puluhan sampai ratusan juta rupiah? Berikut beberapa potret penampakan bagian dapur hingga kolam renang artis penuh kontroversi itu.

Bagian Depan

Bagian depan rumah mewah Nikita Mirzani mengusung gaya minimalis dan didominasi dengan warna putih pada dinding dan hitam pada beberapa pagar rumah.

Tiga Lantai

Rumah Nikita ini tampak sangat megah karena memiliki 3 lantai. Kesan besar dan luas pun langsung terlihat. Kediaman mewah ini mengusung konsep hunian modern.

Ruang Tamu dengan Karpet Mahal

Bagian ruang tamu di rumah Nikita memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun memberikan kenyamanan tersendiri. Ada sofa panjang berwarna abu-abu, kursi berwarna biru dan meja kaca yang terlihat. Terlebih ada karpet yang digelar di bagian ini dengan harga fantastis yaitu sampai Rp89 juta.

Ruang Keluarga

Di sebelah ruang tamu, ada sekat non permanen yang menjadi akses menuju ruang keluarga. Dibandingkan dengan ruang tamu, ruang keluarga ini terbilang lebih besar dan lebih memberikan kenyamanan. Ada sofa panjang berwarna coklat.

Kamar Utama

Nikita Mirzani memiliki kamar tidur utama yang luas. Kamar ini diisi dengan tempat tidur seharga Rp150 Juta. Ranjang tidur berwarna hitam itu terlihat sangat mewah di desain khusus oleh Nikita.

Meja Makan

Meja makan di rumah Nikita juga terlihat sangat mewah. Memiliki lima kursi makan dan satu meja yang didominasi warna putih. Ia juga menaruh vas beserta bunga yang dipesan khusus dari Paris, Perancis.

Dapur Ratusan Juta

Bagian dapur di kediaman Nikita Mirzani juga terlihat sangat rapi dan terkesan mewah. Tak heran karena dapur ini bernilai sekitar Rp300 juta. Didominasi warna hitam, di sini ada kulkas besar dua pintu yang penuh dengan makanan.

Kolam Renang

Sementara kolam renang di rumah Nikita ini memiliki kesan minimalis. Pun demikian masih terlihat sangat nyaman. Menurut Nikita kolam renangnya tidak mengandung kaporit karena menggunakan air garam dan bisa diminum. Untuk perawatannya, Nikita harus mengeluarkan budget Rp1,6 juta selama dua minggu sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading