Sukses

Entertainment

Tetap Ikhtiar, Cinta Penelope Masih Berjuang untuk Mendapat Momongan

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Cinta Penelope saat ini sedang berjuang melawan kanker. Sedangkan sang suami, Taha Gokhan Arikan juga mempunyai penyakit yang cukup berat.

Hingga kini, Cinta Penelope juga belum mendapat momongan. Sebagai seorang perempuan, ia sangat mengharapkan kehadiran buah hati.

Walaupun begitu, perempuan cantik yang kini tinggal di Turki ini tidak tinggal diam. Cinta Penelope tetap berusaha untuk mendapat buah hati.

Rindu

Hal tersebut diungkapkan oleh Cinta Penelope saat ia mengutarakan kerinduannya kepada sang ibu. Ia memperlihatkan sebuah video di mana sang ibunda sedang bernyanyi dalam sebuah studio.

"Mama 😢 nta kangen mama 😢😢 kangen makanan mama , kangen liat mama full ngisi di studio nta dengan karaoke 🤗 dan selalu punya satu hobby ama nta , kita bisa mancing seharian , skrg nta jauh banget ama mama di pisahin 2 benua ..," tulis Cinta Penelope.

Cucu

Cinta Penelope mendoakan sang ibu supaya tidur sehat agar jika ia dikaruniai anak bisa menggendong dan bermain dengan cucunya. "Nta cm bisa Berdoa semoga mama selalu sehat dan di berikan umur yang panjang juga berkah serta bermanfaat untuk orang banyak ….…. Dan insyaAllah Hari ini nta mau ikhtiar ngasih mama cucu melalui medis," lanjutnya.

"Semoga ALLAH mudah kan , supaya mama ga terlalu sedih ngeliat nta ga bisa punya anak akibat penyakit nta , tp ALLAH kasih jalan lain dan kita akan berupaya semampu yg kita bisa. Dan aku juga MOHON DOA nya untuk semua saudara ku yg ada di IG , semoga di lancarkan ikhtiar ku hari ini 🤲🙏🏻🤲🙏🏻," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading