Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Melly Goeslaw Setelah Operasi Bariatrik

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw mencuri perhatian publik setelah dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Tampaknya Melly baru menjalani operasi Bariatrik dikawal tim dokter.

Melly mengabarkan kondisi terkininya setelah menjalani operasi Bariatrik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan video, Melly menggenakan jilbab polos dipeluk suami, lalu berinteraksi dengan dokter.

“Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT, dan pastinya doa dari semua teman2, operasi Bariatric aku berjalan lancar. Alhamdulillah aku ketemu dengan team dokter di ruang operasinya juga ramah ramah semua, jadi sama sekali aku gak tegang,” tulis Melly Goeslaw.

Canda

Dalam kondisi belum pulih, Melly Goeslaw masih sempat melempar canda. Setelah dioperasi, Anto Hoed sempat menanyakan adakah efek operasi yang dirasakan.

“Dan lucu banget pas diliatin video nya sama mas @antohhoed , ternyata saat masih ada sisa2 bius nya ditanya " ngantuk ya ? " jawabannya " lapar " teuteuup ya,” lanjut Melly.

Terima Kasih

Melly Goeslaw pun berterima kasih kepada tim dokter yang bekerja termasuk memantau kinerja organ vitalnya dari jantung hingga kadar gula darah.

“Gak akan pernah bosen bilang makasih sama Dr Peter dan semua team dokter yang memantau jantung, gula darah, gizi dll untuk aku di @rspondokindah Dan pastinya sayangku @antohhoed yang super sabaaar banget sama aku,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading