Sukses

Entertainment

Kisah Putus Nyambung Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Gengsi jadi Alasan

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Natasha WIlona dan Verrel Bramasta memang dianggap menggemaskan oleh banyak netizen. Banyak orang yang merasa keduanya sangat pas menjalani hubungan asmara. Namun, pada kenyataannya tidak demikian bagi Wilona dan Verrel yang menjalani.

Menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, Natasha Wilona pun blak-blakan mengenai putus nyambung hubungan asmaranya dengan Verrel Bramasta. Wilona mengaku ketika awal berpacaran dengan Verrel, usianya masih belasan tahun. Saat itu, dia sedang merasa bucin-bucinnya terhadap Verrel.

"Kan waktu awal aku juga masih belasan tahun, yang terakhir sudah 20-an tahun," kata Natasha Wilona, belum lama ini.

Gengsi

Sebagai pasangan muda, baik Natasha Wilona maupun Verrel Bramasta belum bisa mengekang ego dan gengsi masing-masing. Hal itu pula yang akhirnya menjadi penyebab keduanya memutuskan untuk berpisah. Akhirnya hubungan pun kandas di tengah jalan.

"Biasalah anak muda, kan tiba-tiba ego, gengsi, dan segala macam alasannya," ucap Natasha WIlona.

Pesinetron berusia 23 tahun itu menambahkan jika kebanyakan perselisihan yang terjadi berakhir tanpa adanya penyelesaian untuk ke arah yang lebih baik lagi. "Di usia segitu, masih ego masing-masing," ujarnya.

Kabar Balikan

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta diketahui putus pada 2019. Setelah putus, keduanya pernah digosipkan balikan lagi namun akhirnya kisah cinta mereka kandas. Pada awal 2022, Verrel pernah buka suara mengenai rumor balikan. Kabar itu muncul usai keduanya liburan bareng ke Dubai. Namun kabar tersebut dibantah.

"Saat ini aku jomblo-jomblo aja. Iya (aku dan Verrel sempat lebih dari temen), tapikan walau kita udah berpisah kita tetep sahabatan, makanya tetep bisa liburan bareng, ngevlog bareng, kerja bareng," kata Natasha Wilona.

Hubungan Baik

Tak setiap orang bisa menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Namun, Natasha WIlona dan Verrel Bramasta ternyata mampu membuat hubungan mereka layaknya sahabat. Keduanya pun bahkan saling mendukung satu sama lain.

"Karena putusnya baik-baik, mantannya baik, coba mantannya nyebelin, mending buang ke laut ya kan. Apapun yang terjadi misalnya ada gosip miring apapun yang saling menerpa pasti kita berdua tiba-tiba it's okay biasalah entertaint," kata Wilona.

Balikan Lagi

Mengingat hubungan antara dirinya dan Verrel masih sangat baik, juga dengan keluarga besar Verrel, Natasha Wilona pun tak menutup kemungkinan jika dirinya nanti bisa menjalin kasih lagi dengan mantannya tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan bisa balik lagi bareng sama mantan aku," ujar Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading