Sukses

Entertainment

Saat Akun Milik Anak Nikita Mirzani Unggah Foto Mesra Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, Tulis Pesan Bernada Sindiran

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sedang terlibat masalah hukum dengan Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda. Bahkan, ibu tiga orang anak itu sempat dijemput paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang Kota terkait statusnya sebagai tersangka pencemaran nama baik dan UU ITE. Akun Instagramnya pun disita oleh pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Tak lagi bisa menumpahkan keluh kesahnya melalui akun Instagram pribadi, perempuan 36 tahun itu tak kehabisan akal. Yang terbaru, ia diduga menggunakan akun instagram anaknya, Azka Raqilla Mawardi untuk mengutarakan pendapatnya. Lewat akun putranya itu, Niki mengunggah foto mesra Dito Mahendra dan Nindy Ayunda saat sedang melewati momen bersama.

"Nindy Ayunda & Dito Mahendra. Dimana loe jangan ngumpet. Di cariin polisi jaksel tuh. Cemen amad," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram Azka Mawardi, beberapa waktu lalu.

Sindiran

Memang, Nindy dan Dito Mahendra juga berstatus sebagai terlapor dugaan penyekapan dan penganiayaan terhadap mantan supir pribadinya yang bernama Sulaiman. Sama dengan Niki, keduanya pun sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi tanpa alasan yang jelas. Nikita Mirzani melalui unggahannya di laman Instagram Azka lantas menyindir lawannya tersebut.

"Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah 2 kali ga dateng-dateng," ungkapnya.

Siap Dijemput Paksa

Menutup unggahan tersebut, Nikita Mirzani pun meminta Dito dan Nindy untuk bersiap mengalami penjemputan paksa dari kepolisian seperti yang baru saja dialaminya. Niki juga memastikan surat penjemputan paksa untuk Dito dan Nindy Ayunda sudah terbit.

"Surat penjemputan paksa juga Sudah terbit. Loe inget yah Cepat atau lambat elo berdua bakalan ketemu gue," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading