Sukses

Entertainment

Mengintip Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo, Akan Adu Akting dengan Lee Do Hyun

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo akan kembali dengan proyek drama terbarunya yang berjudul The Glory. Tayang di Netflix, dalam serial ini Song Hye Kyo akan beradu akting dengan aktor muda populer Lee Do Hyun.

Serial ini pun menjadi penanda pertemuan kembali Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook, yang mana enam tahun lalu keduanya berkolaborasi dalam proyek serial populer Descendants of the Sun.

The Glory akan menghadirkan kisah seorang perempuan yang bertekad membalas dendam kepada para perisak di masa kecilnya yang membuat hidupnya berantakan dan Song Hye Kyo akan memerankan karakter Moon Dong Eun yang jauh berbeda dari peran lain yang pernah ia mainkan. 

Peran

Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo digambarkan sebagai seorang yang penuh amarah dan berniat membalas dendam pada siapa pun yang telah membuatnya menderita, termasuk para perisak di masa kecilnya serta mereka yang tak pernah membantunya saat dalam kesulitan.

Sementara itu, aktor pendatang baru Lee Do Hyun akan berperan sebagai Joo Yeo Jeong, seorang laki-laki yang menyimpan rahasia di masa lalunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading