Sukses

Entertainment

Potret Pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau biasa dikenal dengan Bintang Emon. Komika ini baru saja resmi mempersunting Alca Octaviani pada Minggu (24/7/2022).

Akad nikah di gelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan dengan dihadiri kedua keluarga mempelai. Acara disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Bintang Emon.

Bintang Emon memberikan mas kawin seperangkat alat salat, serta uang sesuai tanggal pernikahannya, sebesar 2.407 USD atau setara Rp 36 juta.

Meski tampak tegang, pria 26 tahun itu bisa lancar mengucapkan ijab kabul. Tapi,setelah selesai mengucap ijab kabul, ia banyak mengumbar senyum. Pria yang biasa diroasting orang pun tak luput diroasting warganet.

Bintang Emon diapit oleh kedua orang tuanya. Sedangkan dibelakangnya tampak beberapa keluarga yang mendampingi. Acara pernikahan Bintang Emon dan Alca mengusung adat Betawi.

Sebelum duduk di pelaminan, terlebih dulu melewati palang pintu. Selain saling unjuk kebolehan berbalas pantun, juga ada seni bela diri. Baru kemudian Bintang Emon duduk di pelaminan.

Pemeran dalam film Orang Kaya Baru itu memberikan mahar pernikahan sesuai dengan tanggal. Yaitu uang tunai sebesar 2.407 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 36 juta.

Selesai mengucapkan ijab kabul, istrinya baru dipersilahkan masuk ke meja tempat akad nikah. Alca masuk ruangan didampingi oleh kakaknya.

Setelah bertemu dengan Bintang Emon, Alca langsung mencium tangan suaminya. Keduanya lantas menuju tempat akad nikah untuk tanda tangan buku nikah dan berkasnya.

Ayah Alca Octaviani menikahkan putrinya sendiri dengan Bintang Emon. Dengan menjabat tangan, komika tersebut sukses mengucap ijab kabul.

Saksi dalam pernikahan Bintang Emon dan Elca adalah Youtuber Arief Muhamad. Ia menjadi saksi dari pihak perempuan.

Setelah duduk berdampingan dengan sang istri tercinta, Bintang Emon dan istri banyak mengumbar senyum. Sekedar informasi, Bintang Emon melamar kekasihnya pada 15 Mei 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading