Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ariel NOAH, Istri Jenderal Polisi Sempat Dikira Kekasih

Fimela.com, Jakarta Foto Ariel NOAH bersama seorang perempuan bernama Seali Syah kembali mencuat. Foto tersebut diketahui tersebar pada 2017 silam. Dalam foto tersebut, Seali Syah dan Ariel NOAH terlihat berpose rapat dan tampak mesra.

Foto tersebut sempat heboh dan Seali disebut-sebut sebagai kekasih lain Ariel NOAH. Hal itu pun kemudian disebut menjadi penyebab hubungan antara Ariel dengan Sophia Latjuba. Maklum, kala itu Ariel diketahui sedang menjalin kasih dengan Sophia.

Publik mengira keduanya menjalin hubungan asmara, namun apa yang beredar tersebut dibantah tegas oleh Seali Syah. Wanita cantik itu mengaku bahwa ia memiliki hubungan saudara dengan Ariel NOAH.

Tyas Mirasih

Foto Seali Syah yang tersebar di internet tak hanya dengan Ariel NOAH. Ia juga pernah mengunggah kebersamaannya dengan Tyas Mirasih di akun media sosialnya. Seali Syah juga disebut merupakan keponakan dari Tyas Mirasih.

Keduanya saat itu mengenakan busana berwarna cerah. Seali juga mengatakan bahwa pada saat itu Tyas akan menikah. Sekadar diketahui, foto tersebut diunggah pada 6 Juli 2017 lalu.

"Foto with calon pengantin," ujar Seali di laman Instagramnya, syahsealii.

Seorang Pengacara

Di sisi lain, Seali Syah ternyata bukan orang dengan profesi sembarangan. Ia merupakan seorang selebgram dengan lebih dari 90 ribu pengikut di akun Instagram miliknya.

Seali Syah juga diketahui berprofesi sebagai pengacara. Ia diketahui pernah ikut menangani kasus selebgram Laura Anna saat meminta keadilan dari kekasihnya, Gaga Muhammad.

Menikah dengan Jenderal

Foto Seali dengan Ariel mencuat lagi karena ternyata diketahui bahwa Seali merupakan istri dari Brigjen Pol Hendra Kurniawan yang belakangan dinonaktifkan oleh Kapolri sebagai imbas dari kasus kematian Brigadir J.

Seali Syah menikah dengan Brigjen Pol Hendra Kurniawan pada 20 September 2019 lalu dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Amando Harold Kurniawan yang berusia 6 bulan.

What's On Fimela
Loading