Sukses

Entertainment

Bentuk Komitmen Gisella Anastasia Jalani Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika penampilan menjadi salah satu modal utama untuk para selebritis di Tanah Air bisa eksis berkarier di dunia entertainment. Selain rutin berolahraga, hal penting yang kerap dilakukan para selebritas untuk memiliki penampilan yang ideal ialah dengan menjaga pola makan. Hal itu pula yang diterapkan aktris Gisella Anastasia.

Mantan istri Gading Marten itu mengakui jika saat ini dirinya sedang giat menjaga pola makan salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang rendah kalori dan gula. Menurutnya, hal itu penting untuk dilakukan sebagai bentuk konsistensinya menerapkan pola hidup sehat.

"Akhir-akhir ini aku sedang rutin menjaga pola hidup yang sehat. Selain berolahraga, aku juga konsumsi makanan yang rendah kalori dan gula," kata Gisella Anastasia.

Mendukung

Salah satu hal yang kemudian dilakukan ibu satu anak itu untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya ialah dengan menggunakan alat rumah tangga, terutama dalam mengolah nasi sebagai makanan utama. Seperti yang diketahui, nasi merupakan salah satu makanan yang memiliki indeks glikemik tinggi sehingga sangat berpengaruh terhadap kadar gula darah.

Untuk itu, Gisel memilih untuk menggunakan Rice Cooker Low Sugar dari SEKAI yang mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi dengan fitur yang ditawarkan. "Dilengkapi dengan fitur pengukus stainless steel low sugar yang mampu memisahkan nasi dari kotoran-kotoran lain," paparnya.

Favorit

Selain Gisella Anastasia, beberapa selebritis lain yang juga menggunakan alat serupa untuk mendukung pola hidup sehat mereka antara lain Sarwendah dan Wulan Guritno. Mereka kompak memilih SEKAI CMW 720 LS yang sudah melalui riset resmi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan terbukti mampu mengurangi hingga 50% kadar gula dan 46 % kalori dibandingkan rice cooker biasa.

Produk yang terdiri dari 4 warna itu dilengkapi dengan 5 layer inner pot yang dilengkapi dengan panci honeycom sehingga mampu membuat nasi panas merata. Nasi yang disajikan pun akan lebih bersih, sehat, randah kalori dan rendah gula. "Rice cooker SEKAI CMW 720 LS sendiri memiliki 6 fungsi berbeda, mulai dari memasak nasi biasa, nasi low sugar, bubur, membuat kue dan sup, hingga menghangatkan makanan," pungkas Gisella Anastasia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading