Sukses

Entertainment

Perbincangan Manis Raisa dan Zalina sebelum Tidur, Suaranya Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana menikmati masa membesarkan anak semata wayang, Zalina Raine Wyllie yang baru 3,5 tahun. Di usia ini Zawi, sapaan akrab Zalina sudah makin pintar bertutur dan menyampaikan perasaannya.

Hingga kini Raisa dan Hamish Daud memilih untuk tidak menunjukkan wajah sang anak. Namun sejumlah momen manis diunggah ke media sosial untuk dibagikan kepada publik.

Salah satu yang terbaru adalah ketika Raisa dan Zalina berbincang di momen sebelum tidur. Waktu ini jadi momen favorit yang dilakoni ibu dan anak untuk saling mendekatkan diri.

Bersyukur

Komunikasi antara ibu dan anak memang sangat penting dijalin sejak dini. Raisa pun tak ingin melewatkan tumbuh kembang anak baik secara fisik maupun ikatan sebagai ibu dan anak.

Lewat unggahan di Instagram, Raisa membagikan cuplikan obrolannya dengan Zalina. "Momen-momen berharga seperti ini biasanya terjadi sebelum tidur. Sangat bersyukur dengan obrolan sebelum tidur kami selama beberapa tahun ini," tutur Raisa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Suara Menggemaskan

Dalam rekaman suara itu Zalina terdengar makin fasih berbicara. Ketika sang ibu bertanya tentang alasan Zalina sayang dengan dirinya, Zawi memberi jawaban yang polos dan menggemaskan.

"Karena mama baiiik banget. Karena mama lucuk. Karena mama so smart," tutur Zalina dengan suara imutnya. Unggahan tersebut turut membuat netizen yang mendengar dan para artis seperti Afgan, Marsha Timothy dan Dipha Barus meleleh. 

What's On Fimela
Loading