Sukses

Entertainment

Cerita Annisa Trihapsari Keguguran Saat Hamil di Usia 46 Tahun, Kelelahan Jadi Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Kehilangan bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi, baru-baru ini Annisa Trihapsari mengalami keguguran di awal kehamilannya. Hamil di usia 46 tahun, Annisa menyebut hal tersebut sebagai kabahagiaan, namun sayangnya ia harus melepaskannya di waktu yang sangat singkat.

"Sebenarnya aku nggak mau ngomongin karena itu buat kita bahagia banget di umur aku yang sudah 40 tahun lebih ini dikasih titipan tapi Alah kasih pelajaran yang sangat berharga juga buat aku sama mas Sultan," kata Annisa dalam video yang diunggah Indosiar di Youtube.

"Ya intinya habis Lebaran itu aku keguguran jadi ya udah disyukuri saja," tambah Annisa Trihapsari soal keguguran yang dialaminya.

Tak Menyangka

Hamil di usia hampir setengah abad, diakui Annisa ia dan sang suami Sultan Djorghi merasa kaget. Meski sempat ditipkan kebahagiaan yang tak panjang, pasangan ini tetap menghambil hikmah dari cobaan tersebut.

"Kita berdua sama-sama kaget. Dibilang menjaga ya menjaga tapi semua kan izin Allah, rahasia Allah. Dikasih positif alhamdulillah senang," ucap Annisa.

 

Kelelahan

Soal penyebab kegugurannya, Annisa mengatakan jika kemungkinan dirinya berada dalam kondisi kelelahan.

"Mungkin waktu itu saya terlalu cape lupa sama usia jadi akhirnya keluar dengan sendirinya bukan digugurin atau apa. Masih 20 hari kalau nggak salah sebulanan," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading