Sukses

Entertainment

Dari Artis Remaja Hingga Ratu Sinetron, Ini 5 Potret Ririn Dwi Ariyanti Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Saat ini Ririn Dwi Ariyanti sedang disibukan dengan syuting sinetron Cinta Setelah Cinta. Perempuan cantik ini dipercaya untuk memerankan karakter Starla, seorang istri yang dikhianati oleh suami dan sahabatnya sendiri.

Di tengah persaingan dunia hiburan yang makin ketat, Ririn ternyata mampu mempertahankan eksistensinya. Saat artis muda mengempur layar kaca, akan tetapi Ririn mampu mencuri perhatian publik.

Hampir setiap tahunnya, Ririn Dwi Ariyanti selalu terlibat syuting sinetron. Ia seakan tidak pernah sepi job. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret transformasi Ririn Dwi Ariyanti di layar kaca.

Melalui audisi yang dibuka untuk umum, Ririn Dwi Ariyanti mendapat peran sebagai Cinta dalam serial TV Ada Apa dengan Cinta? produksi SinemArt. Ketika itu, Ririn baru berusia 18 tahun.

Pada 2006, Ririn terlihat eksis di sinetron dengan sistem tayang harian. Seperti dikethaui, perempuan cantik ini bermain dalam sinetron berjudul Cincin.

Pada 2009, Ririn memutuskan keluar dari SinemArt dan membintangi sinetron Terlanjur Cinta yang tayang di SCTV.

Di 2016, Ririn Dwi Ariyanti bermain dalam serial Kesempurnaan Cinta. Di serial tersebut, Ririn tampil cantik dengan mengenakan hijab.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Ririn Dwi Ariyanti terus mengeksplor kemampuang aktingnya. Bahkan ia sempat bermain dalam sinetron kolos berjudul Kembalinya Raden Kian Santang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading