Sukses

Entertainment

Selamat, Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikaruniai Anak Pertama Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama perempuan. Kabar bahagia itu dibagikan di akun instagram keduanya hari ini Selasa (26/7).

Teuku Ryan membagikan potret tangan bayi yang baru lahir. Dalam keterangan fotonya, Teuku Ryan mengabarkan bahwa istrinya sudah melahirkan tadi pagi pukul 08.26 di RSIA Bina Media, Bintaro.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik.," tulis teukuryantr dalam unggahannya.

"Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa? Istriku terbaik, hebat masyaallah… 📷 @bukaan.moment @rsiabinamedika," tutup Teuku Ryan.

Kelahiran anak pertama putri cantik itu melengkapi kebahagiaan pasangan yang menikah pada 12 November 2011 silam ini.

Melalui unggahan potret tangan bayi, Teuku Ryan memberikan kabar bahagia. Sang istri, Ria Ricis baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. kabar itu dibagikan di akun instagramnya.

Tidak dijelaskan proses kelahiran anak pertamanya melalui caesar atau normal. Adik Oki Setiana Dewi itu melahirkan hari ini Selasa 26 Juli 2022 pukul 08.22 WIB di RSIA Bina Media, Bintaro.

Momen saat Teuku Ryan menemani sang istri yang siap melahirkan. Sebelumnya, pasangan ini sempat menceritakan kondisinya saat dua kali USG terakhir. Dari hasilnya, air ketuban berkurang.

'Kan ari-ari itu ada masanya, ada penuaan. Jadi, dokter bilang, kalau memang mau melahirkan, sekarang sudah bisa melahirkan,' kata Teuku Ryan beberapa waktu lalu.

Sebagai suami, Teuku Ryan terlihat setia mendampingi sang istri jelang proses persalinan. Pria asal Aceh itu membagikan beberapa momen melalui akun instagram storynya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading