Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Harliana Putri Ferry Maryadi yang Berparas Cantik Jago Menembak dan Dekat Ayah

Fimela.com, Jakarta Jarang terekspos, komedian dan juga pemeran Ferry Maryadi memiliki putri cantik yang sudah ABG. Anak gadis dari pernikahan pertamanya tersebut bernama Harliafa Princy. Pada Juni tahun ini, gadis cantik yang biasa disapa Leya itu baru saja lulus SMP.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi pernah menikah dengan bintang sinetron Risma Nilawati. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri cantik yang kini sudah beranjak remaja.

Walaupun sekarang sudah jadi anak SMA, Leya masih senang bermanja-manja dan lengket banget dengan sang ayah.

Tidak hanya memiliki paras cantik, Harliana juga jago menembak. Seperti belum lama ini, Ferry membagikan momen bersama putrinya saat latihan menembak.

Potret Harliafa Princy anak Ferry Maryadi dan Risma Nilawati. Sekedar informasi, Ferry menikah dengan Risma Nilawati pada tahun 2003. Pernikahan yang telah dikaruniai putri cantik itu berakhir pada tahun 2009 silam.

Momen komedian berusia 48 tahun itu saat bersama putrinya latihan menembak. Putri Ferry tampak cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

'Ngopi sore duluuuu….@harleyavaprincy lgs coaching ama suhunya @gatot.mangkurat,' tulis kangferrymaryadi membagikan beberapa potret latihan menembak bersama putrinya.

Ferry Maryadi dan mantan istrinya saat mendampingi putrinya acara kelulusan SMP. 'Bocah2 ini dr piyik selalu mewarnai hidupku.' tulis Ferry membagikan beberapa potretnya pada Juni lalu.

Ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Begitulah kalimat yang sering kita dengar. Hal itu juga terlihat dalam diri Ferry bersama putrinya. Leyaa terlihat sangat dekat dengan ayahnya.

'Siapa yg masih begini ke ayahnyaaaa•@harleyavaprincy,' tulis Ferry Maryadi membagikan momen putrinya yang nempel dirinya. Video singkat yang diunggah seminggu lalu itu memperlihatkan kedekatannya Leyaa dengan ayahnya.

Harliana liburan bersama keluarga baru ayahnya. Bahkan, kerap bersama saat menikmati liburan. Harliana juga dekat dengan ibu sambung dan adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading