Sukses

Entertainment

Soal Uang 500 Juta, Bonge Mengaku Tak Terima Sepeser Pun dari Baim Wong?

Fimela.com, Jakarta Baim Wong sempat membuat kehebohan saat dirinya ketahuan ingin mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Meski kini telah mencabut, ada hal lain yang diperbincangkan netizen.

Pasal, Baim dan Paula sempat membawa uang 500 juta sebagai bentuk dukungan kepada Bonge dkk. Uang yang dibawa dalam dua koper itu dibawa dan dibuka di hadapan Bonge. Netizen berasumsi uang itu untuk sang anak Citayam yang vrail.

Namun baru-baru ini Bonge angkat bicara mengenai uang 500 juta rupiah itu. Ia mengaku tak menerima sepeser pun dari ratusan lembar uang yang ada di koper tersebut. Jadi bagaimana?

Ditanya Warganet

Usai pencabutan Citayam Fashion Week, banyak yang bertanya pada Bonge. Apakah benar ia menerima uang 500 juta, dan menurut Bonge trnyata tidak benar.

"Buset, nggak. Sebenernya Bonge gak dikasih sepeser pun juga Bonge gak nerima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya," tutur Bonge dalam unggahan TikTok belum lama ini.

Untuk Event

Masih menurut Bonge, ia mengatakan jika uang 500 juta itu sebenarnya akan digunakan untuk event membangun event di Citayam Fashion Week. Karena batal diajukan sebagai HAKI, uang itu pun batal digunakan.

Tetap  saja netizen melihat sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai sesuatu yang aneh. Mereka mempertanyakan apa maksud Baim dan Paula memamerkan uang dua koper penuh kepada Bonge, dirasa sebagai ajang pamer belaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading