Sukses

Entertainment

Potret Kompak Nicky Tirta dan Mantan Istri Rayakan Ulang Tahun Anak

Fimela.com, Jakarta Nikcy Tirta akhirnya mengabulkan permohonan putrinya untuk merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Naara Ellyna Tirta putri Nicky Tirta baru saja ulang tahun ke-9. Pada momen tersebut, juga terlihat hadir mantan istrinya, Lisa Elly.

"Udah lama bgt Ellyna pengen ultahnya dirayain sama temen2nya, cuma karena kondisi kemarin2 ngga memungkinkan (*pandemi) jadi baru kesampaian sekarang, bisa seru2an bareng.." tulis Nicky Tirta.

Sekedar informasi, artis yang juga jago masak itu menikah dengan Liza Elly pada tahun 2012. Setahun kemudian, Liza melahirkan putri cantik yang baru saja merayakan ulang tahun. Rumah tangga Nicky dan Liza berakhir pada 2018 silam.

Demi merayakan hari bahagia putrinya, mantan pasangan suami istri ini tampil kompak bersama. Perayaan ulang tahun berlangsung meriah di Senayan City, Jakarta Rabu (27/7). Berikut beberapa potretnya.

Nikcy Tirta baru saja merayakan ulang tahun putrinya, Ellyana. Sesuai permintaan putrinya, perayaan digelar di arena bermain di Senayan City.

Pria berusia 38 tahun itu mengaku,sejak lama putrinya ingin merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di Lollipop's Senayan City. Namun, karena ada pandemi corona, oleh Nicky tak pernah diwujudkan.

'Happy birthday anak baik @ellynatirta .. We love u sooo muchhhhhhh!!,' tulis Nicky Tirta membagikan potretnya.

Suasana ulang tahun Ellyna bersama teman-temannya. Mantan pasangan suami istri itu kompak demi sang buah hati. Bahkan, putrinya sampai tidak mau diajak pulang.

'Seru bgt @ellynatirta bisa ngerayain Ultah bareng temen-temen deketnya di @lollipops.idn, Senayan City tadi.. Makan, Main games, main playground bareng sampe puass disini (karena terlalu exciting nya sampe ngga mau diajak pulang,' lanjut Nicky Tirta.

Tidak hanya jago akting dan menyanyi, Nicky Tirta juga dikenal jago masak. Tepat ulang tahun putri tercinta, ia membuat kue sendiri model beruang lucu.

'Sebenernya simple aja konsepnya, beruang terbalik dengan fondant! Sesimple itu! cuma karena saya betah berlama2 di baking kitchen, akhirnya saya modifikasi menjadi realistik dengan tambahan 'Rambut nenek' jajanan khas indonesia dibagian bulu beruangnya..' tulis Nicky Tirta

'Yup! Lengkap!! Ada 2 cakes ('Banana - Beruang & 'Chocolate' - Rattan basket) dengan hiasan fondant, buttercream, macaron, pearl candy, dan juga 'Rambut nenek' + topper ulang tahun yg meriah!.Pemakaian warnanya pun soft sehingga matching dengan dekorasi ulangtahun nya..' tulis pemeran dalam sinetron Anak Menteng ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading