Sukses

Entertainment

Nadila Ernesta Belajar Banyak jadi Orangtua Lewat Serial Bad Parenting

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua memang selalu memberikan tantangan tersendiri. Meski sudah memiliki dua anak, namun nyatanya aktris Nadila Ernesta mengakui masih harus belajar menjadi orangtua yang baik. Istri dari Eno NTRL itu pun mengakui bisa menimba banyak ilmu parenting lewat project terbarunya di seni peran.

Ya, Nadila Ernesta didapuk menjadi pemeran utama dalam serial berjudul Bad Parenting. Serial yang tayang di platform Vision+ itu menggambarkan sebuah keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja, namun sebenarnya memiliki banyak masalah.

"Series ini tentang keluarga itu mungkin terlihat baik diluar tapi di dalam banyak masalah. Benang merahnya itu orangtua tidak selalu benar dan anak itu harus bisa komunikasi," ungkap Nadila Ernesta saat konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Banyak Belajar

Sebagai orangtua, Nadila Ernesta pun mengaku banyak belajar dari perannya sebagai Monica di serial tersebut. Maka dari itu, sejak awal diminta untuk ikut terlibat di dalamnya, Nadila Ernesta pun antusias.

"Relate apa dengan kehidupan saya? saya ada anak dua dan ini jadi pembelajaran supaya saya nggak jadi Monica dan harus mendemgarkan pendapat anak-anak," paparnya.

"Ini lebih memberikan refleksi mana yang baik, mana yang tidak baik (dalam hal mendidik anak), apa yan kita jalani ini sudah baik atau belum," lanjut Nadila Ernesta.

Edukatif

Selain Nadila Ernesta, beberapa nama lain yang juga ikut terlibat dalam serial Bad Parenting diantaranya Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan beberapa nama lainnya.

Meski meng-highlight pola asuh yang salah dari orangtua terhadap anaknya, namun serial yang hadir dalam 12 episode itu dinilai bisa memberikan sisi edukatif yang kuat di samping sisi entertaining yang ditawarkan.

"Bad Parenting memberikan kisah yang menghibur namun juga realistis. Tanpa kita sadari isu yang dibahas banyak terjadi di sekitar kita. Kami harap, baik orangtua, anak, pasangan yang sudah berkeluarga atau yang belum berkeluarga, bisa mengambil pesan moralnya dengan baik dan semakin sadar akan besarnya peran keluarga dalam kehidupan kita,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading