Sukses

Entertainment

Potret Sheila Marcia dan Suami Jadi Model Video Klip Lagu Kedua Anji

Fimela.com, Jakarta Musisi Anji dikenal memiliki hubungan baik dengan Sheila Marcia dan suaminya. Belum lama ini, Anji mengandeng mantan kekasihnya tersebut menjadi model video klip Lagu Kedua.

Tidak hanya ibu dari putrinya yang digandeng Anji untuk penggarapan video klip, tapi juga suami Sheila Marcia, Dimas Akira. Dalam beberapa video singkat, pasangan suami istri yang harmonis itu terlihat kompak menjadi modelnya.

"We had a lot of fun in the making of @duniamanji new music video . Two awesome days! Gak sabar lihat hasilnya 😍 @dmustakira," tulis Shila membagikan fotonya.

Melalui akun instagram Anji, video klip Lagu Kedua ini dibuat di Bali. Dalam video singkat tersebut juga memperlihatkan dibalik layar pembuatan video klip.

Sheila Marcia didapuk Anji Manji untuk menjadi model video klip single terbarunya, Lagu Kedua.

Tidak hanya mengandeng mantan kekasihnya, Anji juga mengandeng suami Sheila dalam proyek barunya tersebut.

Selama ini, Anji menjalin hubungan baik dengan Sheila dan suaminya. Seperti beberapa waktu lalu, setelah bebas Anji juga menemui putrinya di rumah Sheila Semarang.

Sheila terlihat tertawa sambil memegang kepalanya yang baru saja terbentur pot tanaman.

Proses pembuatan video klip ini dibuat di Bali. Sheila mengaku sudah tidak sabar untuk melihat hasilnya.

Warganet juga menyambut positif hubungan Sheila Marcia dan Anji. Seperti diketahui, keduanya telah memiliki rumah tangga masing-masing. Sheila juga menjalin hubungan baik dengan istri Anji, Wina Talia.

Keduanya terlihat kompak saat melakoni adegan. Tidak hanya dalam proses syuting, pasangan ini juga mesra dan harmonis dalam membagun rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading