Sukses

Entertainment

7 Potret Arafah Rianti di Pernikahan Bintang Emon, Tampil Cantik Namun Ditangisi Netizen

Fimela.com, Jakarta Arafah Rianti menjadi salah satu dari tamu undangan pada pernikahan komika Bintang Emon dengan kekasihnya, Alca Octaviani pada hari Minggu (24/7/2022). Kedatangan Arafah pun menjadi topik hangat dan membuat netizen heboh.

Sebelumnya, Arafah dan Bintang Emon memang sering dijodoh-jodohkan oleh netizen karena dianggap cocok dan memiliki banyak kesamaan. Padahal, keduanya selama ini hanya sebatas teman dan rekan sesama komika.

Berikut ini adalah beberapa potret Arafah Rianti yang tampil manglingi di acara pernikahan Bintang Emon. Mari kita lihat penampilannya.

Ucap Selamat

Komika Arafah Rianti datang ke acara resepsi pernikahan Bintang Emon. Dia pun mengunggah video di Instagram Story ketika mengucapkan selamat kepada mempelai di pelaminan.

"Haha hihi haha hihi nikahhh @bintangemon @alcaoctvn selamat yawww," tulis Arafah pada Instagram Story.

Tampil Manglingi

Penampilan Arafah Rianti saat datang ke nikahan Bintang Emon jadi sorotan. Ia terlihat manglingi dalam Instagram Story yang dibagikan oleh Kiky Saputri. Arafah mengenakan dress merah muda lengkap dengan kerudungnya. Arafah pun terlihat elegan.

Sempat Disebut Cocok

Sebelum resmi melamar sang kekasih, Bintang Emon sempat dijodoh-jodohkan dengan Arafah Rianti oleh netizen. Hal itu terjadi karena keduanya disebut cocok dan memiliki banyak kesamaan. Padahal, Bintang Emon sendiri sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Alca Octaviani.

Netizen Menangis

Banyak netizen yang awalnya mengira sekaligus berharap bahwa Bintang Emon bisa bersanding dengan Arafah akhirnya hanya bisa menangisinya. Hal itu terlihat pada unggahan akun Instagram @rumpi_gosip yang memperlihatkan kehadiran Arafah di acara pernikahan Bintang Emon.

Tertawa Lepas

Arafah Rianti justru terlihat tertawa lepas saat menghadiri acara pernikahan Bintang Emon. Berbanding terbalik dengan perasaan netizen. Hal itu terlihat pada momen saat dia naik ke pelaminan untuk mengucapkan selamat. Arafah mendoakan agar rumah tangga sahabatnya tersebut jadi samawa.

Bawa Gandengan

Pada saat itu, Arafah Rianti justru terlihat pamer gandengan. Dia membagikan fotonya yang berpose menggandeng selebgram Fadil Jaidi.

"Aduh, bukan truk tapi kegandeng," tulis Arafah di foto tersebut.

Bersama Teman-Temannya

Selain pamer foto bareng gandengan, Arafah Rianti juga datang bersama teman-temannya seperti Kiky Saputri, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading