Sukses

Entertainment

Potret Betrand Peto Berkuda, Penampilannya Menarik Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ruben Onsu salah satu keluarga yang hobi berkuda. Selain Sarwendah, anak pertamanya, Betrand Peto juga hobi berkuda. Seperti belum lama ini, Betrand tampak olahraga kuda bersama ayahnya, Ruben Onsu.

Penyanyi tersebut mengaku sudah lama tidak main kuda. Belum lama ini, ia juga berkuda dengan ayahnya, Ruben Onsu. "Oke, ini aku sudah lama tidak naik kuda," kata Betrand Peto.

Betrand mengaku kangen naik kuda. Meski ia tak memungkiri kembali deg-degan ketika kembali berkuda. Selain itu, Ruben Onsu juga menyempatkan memberi makan semua kuda.

Sebelum naik kuda, remaja biasa disapa Onyo itu juga menyapa kudanya yang diberinama Landperlee. Betrand terlihat sudah jago menunggang kuda. Penampilan Betrand pun mencuri perharian netizen. Bahkan seperti atlet. Sedangkan ayahnya, di luar terus mengarahkan. Berikut potretnya.

Lama tak berkuda, Betrand Peto mengaku sudah kangen bermain kuda. Kali ini, ia bersama ayahnya Ruben Onsu.

Bertand kangen bangen dengan kudanya yang diberi nama Landperlee. Sebelum jalan, ia terlebih dulu memeluknya.

Penyanyi kelahiran Ruteng 17 tahun silam itu juga terlihat sudah jago menunggang kuda. Ruben yang memperhatikan putranya berkuda juga memberikan arahan.

Ruben Onsu juga mengaku sudah lama tak berkuda. Ia pun mendekati kandang untuk memberi makan kuda.

Selesai berkuda, Onyo memberikan makan kudanya. Putra Ruben Onsu itu juga mengabarkan bahwa kudanya baru saja mendapat juara tiga saat tanding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading