Sukses

Entertainment

Potret Putra Nola B3 Bernama Bevan yang Semakin Ganteng Meski Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Nola B3 memiliki 4 anak dari pernikahannya dengan Baldy Mulya Putra. Mereka adalah Adyla Rafa Naura Ayu, Adyano Rafi Bevan Putera, Anodya Shula Neona Ayu, dan si kecil yang lahir pada November 2021 lalu, Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Diketahui, dua putri Nola B3 yaitu Naura dan Neona terjun ke dunia entertainment mengikut jejak ibunya. Sementara anak keduanya yang merupakan cowok satu-satunya, Bevan Putera sepertinya tak mau seperti kakak dan adiknya.

Alhasil, sosoknya memang jarang tersorot. Pun demikian baik Nola dan Baldy kerap mengunggah potret aktivitas anak keduanya. Demikian Bevan yang sudah memiliki akun media sosial sendiri.

Berikut potret anak laki-laki Nola B3 yang sudah memasuki usia remaja. Bevan Putera pun digadang memiliki paras yang menawan dan postur yang tinggi.

Anak Kedua

Bevan Putera merupakan anak kedua Nola B3 dan Baldy Mulya Putra. Ia adik dari Naura dan kakak dari Neona, dua putri Nola yang menekuni karier entertainment.

Anak Laki Satu-satunya

Karena anak keempat Nola yang baru lahir pada November 2021 lalu berjenis kelamin perempuan, secara otomatis Bevan merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga ini.

Kompak dengan Saudara Perempuan

Meski cowok sendiri, namun Bevan tetap kompak bersama saudara perempuannya. Seperti dalam potret ini, dimana dirinya sangat akrab dan meluangkan momen bersama dua saudaranya tersebut.

Momong Adik Bungsu

Meski seorang laki-laki, namun Bevan juga kerap memberikan bantuan untuk momong adik bungsunya. Ini merupakan tanda bahwa dirinya adalah seorang kakak yang baik.

Momen Kelulusan

Ini merupakan momen kelulusan SMP Bevan yang baru saja dilangsungkan. Walaupun, banyak melangsungkan sekolah secara online karena pandemi. Namun, ternyata Bevan mampu membuat orangtuanya bangga dengan nilai yang sangat baik.

Berusia Remaja

Lahir pada tahun 2007 silam, saat ini usia Bevan sudah memasuki usia remaja yaitu 15 tahun. Walaupun masih berusia 15 tahun, namun postur tubuhnya tinggi. Bevan sudah melewati sang ibu bahkan sepantaran dengan sang ayah.

Pandai Main Musik

Bukan hanya jago dalam bidang akademik saja, namun Bevan juga sangat jago dalam bidang non akademik loh, salah satunya bidang musik. Sepertinya ini adalah warisan dari sang ibu yang memang suka bermusik.

Gemar Olahraga

Selain main musik dan pandai di bidang akademik, Bevan juga senang melakukan aktivitas olahraga. Ia pernah mengunggah foto kala dirinya bermain futsal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading