Sukses

Entertainment

Jang Gyuri Mendadak Hengkang dari fromis_9, Ini Penjelasan Agensi

Fimela.com, Jakarta Penggemar fromis_9 dikejutkan dengan kabar hengkangnya salah satu member. Ia adalah Jang Gyuri yang hari ini mengumumkan mundur dari grup yang debut pada 2017 tersebut.

Rupanya sang member memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi, Pledis Entertainment. Karena itu mulai awal Agustus fromis_9 akan tetap aktif dengan delapan member.

"fromis_9 akan jadi grup dengan delapan member mulai bulan Agustus mendatang, dan akan bertemu fans untuk aktivitas di Jepang serta berbagai kegiatan lainnya sepanjang paruh kedua tahun ini," tutur Pledis Entertainment Kamis, 28 Juli 2022.

Pindah Agensi

fromis_9 awalnya dibentuk di bawah label Off the Record Entertainment. Namun sejak 2021 mereka beralih ke Pledis Entertainment, yang tampaknya berdampak pada keutuhan grup.

Gyuri ingin bertahan dengan kontraknya di agensi lama, Bisa jadi ia akan lebih fokus mengembangkan karier individunya, sementara fromis_9 juga bakal move on dengan personel tersisa.

"Jang Gyuri mempertahankan kontrak asli dengan agensi lamanya. Pledis sudah bertanggung jawab mengurus kewajiban termasuk management tim dan aktivitas individunya," ungkap Pledis Entertainment.

Main Drama

Jang Gyuri memang sudah merintis kariernya di luar musik. Ia tampil di sejumlah drama, termasuk It's Okay Not to be Okay yang begitu populer.

Fans tentunya merasa sedih jika ia sampai harus keluar dari grup. Namun di sisi lain mereka mendukung Gyuri yang punya potensi besar untuk menjadi aktris drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading