Sukses

Entertainment

Jackson Wang Gaet Produser Kanye West hingga Doja Cat di Single 'Cruel'

Fimela.com, Jakarta Jackson Wang menempuh jalur solonya di level internasional. Penggawa idol group Got7 ini baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk album keduanya bertajuk MAGIC MAN.

Album ini diagendakan rilis pada 9 September 2022 via TEAM WANG Records/88rising Records/Warner Records/RYCE MUSIC GROUP. Album ini akan menampilkan 10 lagu termasuk "Blow" yang telah dirilis sebelumnya dan single terbaru "Cruel" yang dirilis hari ini, dengan video musik yang melibatkan Jackson Wang sendiri sebagai pengarah kreatif dan gerak dibantu Vinh Nguyen.

Terkait video music ia juga didukung Rich Lee yang pernah menggarap klip untuk artis internasional seperti Billie Eilish, Eminem, dan Lana del Rey. Kedua single ini penuh dengan energi "Magic Man", membawa pesan menggoda untuk melepaskan diri dan menyerah.

 

Gaet Produser Top Dunia

Dalam proses produksinya Cruel melibatkan Cambo (Doja Cat), Floyd Fuji (Kanye West, Anderson .Paak), Roland Gajate Garcia (Camila Cabello, Kanye West), dan LOUALLDAY. Racikan para produser top ini bakal membuat pendengar candu dengan karya terbaru Jackson.

"Cruel adalah lagu yang sangat istimewa bagi saya. Lagu ini benar-benar memberikan arah bagi narasi album ini," tutur Jackson Wang dalam siaran pers yang diterima FIMELA (29/7).

"Kami mengerjakan banyak lagu sebelum ini, namun kami kesulitan untuk menemukan arah yang jelas. ‘Cruel’ adalah manifestasi dari lingkungan dan rintangan yang harus kami atasi saat itu. "Musik ‘Cruel’ yang grungy dan kasar adalah representasi sempurna dari kisah yang terdistorsi dan menyesatkan — yang saya coba ungkapkan. Ini adalah karya simfoni yang liar namun indah," tambahnya.

 

Dimensi Lain

MAGIC MAN mengikuti perjalanan Jackson saat ia menemukan dirinya dalam sebuah realitas alternatif, bekerja di bawah hukum misteri, godaan, dan kebingungan. "Magic Man" — alter ego Jackson — mengembara ke berbagai realitas, masing-masing terikat oleh seperangkat aturannya sendiri. Inilah diri Jackson yang sesungguhnya — menjelajahi apa artinya menjadi manusia dan dilucuti dari baju zirah apa pun.

Awal tahun ini, Jackson tampil di The Kelly Clarkson Show, menunjukkan kepribadiannya yang menawan dan mengisahkan inspirasi di balik MAGIC MAN. Dia juga bercerita tentang sisi rentannya dalam sebuah tayangan eksklusif digital yang bisa disaksikan di sini.

Jackson membuat sejarah di Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini sebagai artis solo Tiongkok pertama yang tampil di panggung utama Coachella sebagai bagian dari set 'Head In The Clouds Forever' 88rising. Ia akan menjadi penampil utama pada 88rising 'Head In The Clouds' Festival tahun ini pada tanggal 20 dan 21 Agustus di Brookside at the Rose Bowl di Pasadena, CA.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading