Sukses

Entertainment

Ini Lho 4 Ikon Citayam yang Viral Lewat Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Citayam Fashion Week masih terus menjadi perbincangan masyarakat selama beberapa waktu terakhir. Bukan hanya soal kreativitas remaja Citayam yang mengubah tongkrongan menjadi fashion week, fenomena ini semakin populer karena kehadiran sederet sosok ikonik.

Fenomena tersebut sebenarnya diikuti oleh remaja asal Citayam dan sekitarnya, seperti Bojong Gede dan Depok. Siapa saja boleh mengikuti gelaran fashion week yang berpusat di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Tapi, ada 4 sosok yang mendapat perhatian khusus karena viral berkat Citayam Fashion Week. Gaya fashion uniknya berhasil memancing penasaran bagi masyarakat. Siapa saja sih mereka?

Jeje 'Slebew'

Jeje menjadi salah satu remaja Citayam yang banyak menarik perhatian netizen di media sosial. Parasnya yang ayu dinilai netizen sebagai kembaran artis Fuji. Bahkan, keduanya pernah membuat konten bareng.

Memiliki nama asli Jasmine Laticia, Jeje awalnya sering 'nongkrong' dengan teman-temannya di kawasan Dukuh Atas. Ia pun membuat video-video yang sering trending dengan slogan khasnya, 'Slebew'.

Gaya fashionnya yang menarik membuat Jeje begitu menyita perhatian masyarakat. Cewek kelahiran 2006 tersebut sering menggunakan tank top atau sleeveless top yang dipadukan dengan sweatpants, membuatnya seperti model beneran.

Bonge

Remaja lain yang juga mencuri perhatian masyarakat adalah Bonge yang juga sering tampil bersama Jeje 'Slebew'. Memiliki nama asli Eka Satria Putra, sosoknya mulai terkenal sejak diwawancarai oleh seorang content creator. Video wawancara yang menampilkan Bonge dan sang pacar yang saat itu bernama Kurma mulai viral di media sosial.

Gaya fashion Bonge juga nggak kalah mencuri perhatian. Cowok kelahiran 2005 tersebut sering menggunakan t-shirt, jaket bermotif ramai, topi, kalung, hingga kacamata hitam. Gayanya yang unik ini membuatnya sering disebut sebagai ikon Citayam Fashion Week.

Kurma

Di awal kemunculannya di media sosial, Kurma masih berstatus sebagai pacar Bonge. Sayangnya, keduanya putus setelah 2 bulan bersama. Kurma sendiri kini sudah memiliki pacar baru bernama Wahyu.

Cewek berambut pendek ini memang sering terlihat dengan gaya fashion kasualnya. Ia sering tampil dengan kaus oblong, loose pants, dan sneakers. Nggak jarang Kurma juga tampil dengan jaket denim yang melengkapi gayanya.

Roy

Selain Jeje 'Slebew', Bonge, dan Kurma, ada juga Roy yang dikenal sebagai sosok ikon Citayam Fashion Week. Cowok dengan nama asli Aji Alfiandi tersebut dikenal sebagai pacar Jeje. Ia bahkan memiliki panggilan sayang buat Jeje, yaitu My Bubu.

Dari Mana Inspirasi Fashion Para Ikon Citayam Ini?

Kehadiran 4 ikon Citayam Fashion Week memang menjadi cerita tersendiri dalam fenomena fashion week tersebut. Kompak bersama teman-teman dari Citayam lainnya, mereka mengekspresikan diri lewat fashion. Gaya fashionnya juga berbeda-beda sehingga menjadi keunikan tersendiri. Hal ini juga yang bikin masyarakat banyak yang penasaran, dari mana sih inspirasi fashion mereka?

“Aku beli baju, celana, sama jaket ini di Racun Shopee Citayam yang ada di aplikasi Shopee. Soalnya model baju-bajunya cocok di aku dan banyak diskonnya. Jadi, aku bisa ganti-ganti baju yang keren terus setiap hari,” jelas Kurma, salah satu ikon Citayam Fashion Week, Minggu (31/7/22).

Ternyata nggak hanya Kurma, Bonge juga memberikan penjelasan bahwa salah satu inspirasi fashionnya berasal dari Racun Shopee Citayam.

“Waktu itu, aku denger dari Kurma sama temen-temen aku di sini kalau ada Racun Shopee Citayam. Pas aku cek, ternyata bajunya bagus-bagus dan produk lokal. Cocok banget buat dipakai ke Citayam Fashion Week, apalagi jadi bisa ganti-ganti karena pilihannya banyak. Misalnya hari ini aku pakai kaus sama celana ini, kan, kapan-kapan aku bisa pakai ini lagi tapi ditambah jaket gitu,” tambah Bonge.

Bongkar Fakta Racun Shopee Citayam

Karena penasaran dengan penjelasan para remaja Citayam tersebut, redaksi pun mengecek aplikasi Shopee. Ternyata, memang ada kampanye Racun Shopee Citayam yang memberikan penawaran berbagai kurasi outfit brand lokal dengan berbagai promo.

Roy pun mengakui bahwa ia dan teman-temannya juga menyukai Racun Shopee Citayam. Mereka bahkan sering mendapatkan inspirasi mix and match outfit di sana.

“Iya sama, aku juga sering buka Racun Shopee Citayam soalnya lengkap. Makasih, Shopee, udah dukung anak-anak Citayam kayak aku dan temen-temen buat jadi lebih kreatif,” kata Roy.

Bukan hanya aksi fashion show saja, outfit nyentrik yang hadir dari para remaja di Citayam Fashion Week menjadikan daya tarik tersendiri. Fenomena tersebut pun masih terus mendapatkan perhatian dari masyarakat. Banyak yang datang dari jauh untuk menikmati dan ikutan Citayam Fashion Week.

Keempat ikon Citayam ini juga sukses mengekspresikan diri dan kreativitasnya dengan gaya fashionnya masing-masing!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading