Sukses

Entertainment

Mengidap Empty Sella Syndrome, Ruben Onsu: Gue Selalu Takut

Fimela.com, Jakarta Saat ini Ruben Onsu sedang mengalami gangguan kesehatan, kondisinya yang tidak baik-baik saja kerap diselimuti ketakutan. Seperti diketahui, Ruben Onsu mengidap Empty Sella Syndrome yang merupakan penyakit langka yang menyerang otak.

Empty Sella Syndrome terjadi pada sella tursika yaitu struktur yang terletak di bagian dasar tulang tengkorak. Ada momen di mana Ruben takut untuk kembali tidur ketika terbangun di malam hari.

"Iya, gue selalu takut," ujar Ruben Onsu dalam sebuah video yang ada di channel YouTube miliknya.

Nasihat

Ruben Onsu kerap menerima nasihat dari orang lain agar ia tetap tenang. Akan tetapi baginya hal tersebut sangat sulit dilakukan.

"Orang selalu bilang jangan takut, jangan takut, tapi kan yang tahu badan kita itu kita ya, jadi gue berusaha aja buat tidur," tuturnya.

Tak Bisa Tidur

Kekhawatiran tidak bisa bangun lagi kerap menghantui pikirannya di tengah malam. "Jadi ketika gue kebangun (tengah malam) gue enggak mau tidur lagi karena gue punya rasa takut itu (tidak bisa bangun lagi)," jelasnya.

"Seandainya gue jatuh dan tumbang akan banyak yang sedih, gue juga bingung apa ini yang terbaik buat gue. Ya gue lakuin yang terbaik," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading