Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Sudah Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga Sule, Akui Tak Tahu Banyak Kabar Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk berpisah, kabar Nathalie Holscher bersama Sule dan keluarganya menjadi satu hal yang banyak dicari. Beberapa waktu lalu momen pertemuan Rizky Febian dengan sang adik Adzam pun sempat menyita perhatian publik karena begitu mengharukan.

Soal pertemuan tersebut, Nathalie pun merasakan haru. Mantan Dj itu menyebut jika Iky dan Adzam begitu dekat, bahkan putra sulung Sule itu sering meminta video call untuk melihat Adzam.

"Terharu banget (lihat Ipertemuan Iky dengan Azam). Karena Iky ini dikit-dikit minta video call sama Adzam. Kenapa Iky nangis? Ya karena sedeket itu sama Adzam," ucap Nathalie Holscher saat muncul di sebuah talk show.

Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga

Seiring dengan perceriannya, Nathalie mengaku tak banyak tahu soal kabar Sule dan anak-anaknya karena ia telah keluar dari grup WhatsApp keluarga.

"Grup WhatsApp? Aku kan udah gak ada. Keluar dari grup WhatsApp pas udah memutuskan (gugat cerai)," kata Nathalie.

Bawa Adzam Menginap

Seiring dengan komunikasinya yang membaik dengan Sule, baru-baru ini pun Nethalie memberikan izin kepada komedian 45 tahun itu yang ingin mengajak putra mereka menginap di rumahnya di Tambun, Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading