Sukses

Entertainment

Film Fenomenal Vino G. Bastian Diadaptasi jadi Serial, Hadirkan Cerita Beda yang Lebih Kekinian

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Vino G. Bastian menjadi salah satu aktor besar di Indonesia tak terlepas dari salah satu film fenomenalnya di masa lalu. Di awal kariernya, medio tahun 2005, sosok suami Marsha Timothy itu menjadi perhatian setelah sukses memerankan karakter Arian di film Catatan Akhir Sekolah. Kini, 17 tahun setelah film itu sukses, dinamika masa remaja di Catatan Akhir Sekolah kembali dengan konsep yang berbeda.

Lewat kerjasama Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment, cerita Catatan Akhir Sekolah akan hadir dalam bentuk serial dan mulai diproduksi di akhir Juli 2022 ini.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dalan keterangannya. 

Jalan Cerita

Secara garis besar, Catatan Akhir Sekolah The Series akan mengisahkan tentang murid di sekolah SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah setelah lama tak diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Saat konferensi pers jelang syuting, Andibachtiar Yusuf selaku sutradara menuturkan jika Catatan Akhir Sekolah The Series akan dibuat mengikuti perkembangan zaman. Ia mengatakan jika serial garapannya itu tak memiliki kaitan apapun dari cerita yang ditawarkan dalam versi film pada 2005 lalu.

"Catatan Akhir Sekolah itu saya artiin bahwa momen untuk dikenang sama sekolahnya. Cerita nggak sama dengan yang 2005, kalau dulu mereka (karakter di film) bikin film pendek buat ditayangin di kelulusan, tapi di sini mau bikin pensi, ngembaliin pensi ke sekolah," ungkapnya. 

Penuh Bintang Muda

Catatan Akhir Sekolah The Series sendiri akan dimainka oleh sejumlah bintang muda seperti Arya Mohan, Azela Putri, Sarah Beatrix, Kacamelyv Prakaca, Dhirgham dan Geraldo Chandra sebagai Robert. Meski demikian, Andibachtiar mengatakan jika ada kemungkinan tiga bintang utama dalam film Catatan Akhir Sekolah versi tahun 2005 juga akan ikut ambil bagian di dalamnya.

"Kayaknya dari tiga (pemain sebelumnya), dua lagi didekatin, satu sudah oke untuk jadi cameo, Ramon sudah oke, Vino dikit lagi, kalau Marcel agak susah kan ada stripping soalnya," kata ucup.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading