Sukses

Entertainment

Mengintip Aksi Yoo Ah In di Film Terbarunya Seoul Vibe yang Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Aktor Yoo Ah In akan kembali lewat judul film terbarunya Soul Vibe. Tayang pada 26 Agustus 2022 di Netflix, Yoo Ah In akan memainkan tokoh yang memiliki keterampilan drifting sempurna.

Disutradarai oleh Moon Hyun Sung, film ini menceritakan bagaimana sekelompok penggemar otomotif bekerja sama untuk menggagalkan sebuah sindikat kriminal saat Seoul sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1988. Seoul Vibe hadir dengan aksi mengemudi yang seru, visual menawan, serta soundtrack menarik yang akan membuat Anda betah menontonnya hingga habis.

Para penggemar tayangan aksi dijamin tak ingin melewatkan berbagai adegan seru yang menampilkan sejumlah kendaraan retro lengkap dengan bunyi decit dan goresan ban di jalan. “Saat menentukan tampak luar kendaraan, kami ingin menghadirkan aksen retro dan hip-hop yang kemudian saya sebut ‘hiptro’ vibe," ujar Moon Hyun Sung.

Bocoran

Menjelang penayangannya, video teaser Soul Vibe memperkenalkan para tokoh yang tergabung dalam Tim Sanggye Dong Supreme. Mereka menemukan bisnis mencurigakan terkait dana gelap milik tokoh yang berpengaruh di Korea.

Kemudian Jaksa Ahn (Oh Jung Se) memberikan mereka penawaran yang sulit ditolak dan mengakibatkan tim tersebut terbelit dalam sebuah penyelidikan dana gelap. Berada di dalam sorotan tajam, tim tersebut harus menunaikan tugas walau nyawa menjadi taruhannya.

Selain Yoo Ah I, Soul Vibe juga dibintangi Koh Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun dan Ong Seong Wu, yang mana mereka akan mengungkap fakta di balik pencucian uang besar-besaran tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading