Sukses

Entertainment

Tak Ingin Membohongin Orang, Tasyi Athasyia Menolak Tawaran Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Tasyi Athasyia dikenal sebagai food vloger dengan konten battle makan sejenis dari brand yang berbeda-beda. Dalam konten tersebut, Tasyi akan mencicipi dari 10 brand makanan atau minuman, setelah itu ia akan memilih satu pemenang.

Tampaknya Tasyi Athasyia harus mengorbankan hal yang besar untuk membuat battle ini. "Itu lo secara tidak langsung sudah menghapus 9 brand yang harusnya bisa kerja sama sama lo. Gue selalu menangin brand kecil," ujar Tasyi seperti yang dikutip dari channel YouTube MGDALENAF.

"Gue battle 40 episode, yang jadiin gue BA satu. Lo ngerti nggak sih kayak pengorbanan gue?" lanjut Tasyi Athasyia.

Tasyi Athasyia juga mengungkapkan jika tidak sedikit brand yang ingin menyuapnya agar brandnya bisa menang. "Banyak yang sampai lagi run on kerja sama jadi nggak jadi. 'Kan lo ngalahin kita'. Banyak juga yang mau nyuap, lebih banyak lagi," tuturnya.

"Bayarannya tuh nggak masuk akal. Di angka udah bukan ratusan, di angka M (miliar) untuk satu video, biar menang," jelasnya.

Alasan

Akan tetapi hal tersebut ditolak oleh Tasyi Athasyia. Ia lebih memilih kehilangan uang miliaran daripada harus membohongi orang lain.

"Masalahnya naudzubillah ya, gue dapet duit segitu, nanti gue kena bala ngebohongin orang. Jadi gue mohon maaf gue bilang kalau battle gue sama sekali. Lo kalau mau iklan silahkan, misalnya gue battle matcha, lo mau iklan nasi goreng silahkan," ungkapnya.

Loading