Sukses

Entertainment

Foto Lawas Christian Sugiono dan Titi Kamal, Tepis Mitos Photobox Bareng Pacar Bikin Putus

Fimela.com, Jakarta Tak sulit menyebut Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai salah satu pasangan artis paling romantis. Pacaran sejak lama, kisah cinta mereka tak pernah diterpa gosip miring. 

Mereka menjaga chemistry yang sama, nyaris tak ada yang berubah sejak pacaran. Bahkan mereka juga bisa menepis mitos tentang couple yang akan putus jika photobox bareng.

Baru-baru ini sebuah cuitan pemilik akun @OHMYV3NUS viral di Twitter. Ia memposting foto lawas Christian Sugiono dan Titi Kamal di era pacaran. Masih terlihat sangat muda, mereka tampak bahagia satu sama lain dan menunjukkan rasa cinta dengan cara yang unik.

Foto Jadul

Dalam cuitan tersebut terdapat berbagai kolase foto mesra Tian dan Titi. Mereka tampak mesra saat berpose ala couple dalam photobox.

"Christian Sugiono sama Titi Kamal photobox tahun 1999, sampe sekarang juga masih mesra. Jadi, mitos photobox sama psasngan bakal putus tuh cuma akal-akalan Yahudi aja," kata sang pembuat twit sebagai keterangan foto.

Surat Cinta

Selain tren photobox, sebagai pasangan era 90an juga tak lepas dari serunya bertukar surat cinta. Unggahan selanjutnya menunjukkan surat yang ditulis Titi Kamal untuk Christian Sugiono di momen Valentine.

Titi memanggil pacarnya sebagai Sugi Sayang, yang sukses mencuri perhatian para netter. Tak lupa sebuah foto bareng masa remaja mereka melengkapi kenangan manis sepasang suami-istri yang sering jadi couple goals tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading