Sukses

Entertainment

Tak Punya Pacar, Heechul Super Junior Sebut Akan Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Menikah dan menjalani kehidupan yang bahagia menjadi salah satu keinginan banyak orang, termasuk Heechul Super Junior. Ya, baru-baru ini ia mengungkap ingin melepas status lajangnya tahun depan.

"Aku akan menikah tahun depan apapun yang terjadi," katanya di acara di program hiburan SBS ' Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destinyikutip dari laman AllKpop, Selasa (2/7/2022).

Menariknya saat mengungkap hal tersebut Heechul Super Junior mengaku jika saat ini dirinya tak memiliki kekasih. Melihat perkataan tersebut, sahabat Heechul, Son Bam Bi mengatakan jika pria 39 tahun itu tak bisa menikah tahun depan.

Kedudukan Pacar

Bukan tanpa alasan, Son Bam Bi mengatakan hal tersebut karena merasa Heechul tak memprioritaskan kekasihnya, "Bagimu, pacarmu bukan nomor 1," katanya. "Aku tidak berpikir pernikahan adalah hal utama (untuk Heechul)," lanjutnya.

Mendengar hal tersebut, Heechul pun tak terima, "Lalu siapa yang harus didahulukan selain aku? Keluargaku dan aku yang didahulukan."

Mematahkan Stereotip

Dalam kesempatan itu, Heechul pun menyebut jika dirinya akan mematahkan stereotip pernikahan dengan mengenakan jas merah di pernikahannya.

"Aku akan mengenakan setelan merah ketika aku menikah," katanya. "Aku ingin mematahkan stereotip bahwa Anda perlu mengenakan pakaian hitam untuk pengantin pria dan putih untuk pengantin wanita."

What's On Fimela
Loading