Sukses

Entertainment

Potret Ayu Ting Ting Tampil Santai di Panggung, Pakai Celana Pendek Dan Disebut Gadis Korea

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, belakangan ini mencuri perhatian netizen. Ayu tampil dengan gaya sederhana dan simpel saat di atas panggung. Perempuan seorang anak itu mengenakan t-shirt warna putih.

Mantan istri Enji Baskoro itu santai mengenakan topi dan juga celana jean pendek. Momen tersebut diunggah di akun instagramnya ibunya, mom_ayting92_.

Dalam foto dan video yang diunggah, Ayu tampak sedang General Rehearsal untuk acara Lapor Pak. Seperti diketahui, selain penyanyi dangdut, Ayu juga terlibat dibeberapa acara televisi.

"Semangat malam ini bandung di goyang sik asik @ayutingting92 live @laporpak_trans7 bismillah lancar semuanya semangat y nak sukses buat malam ini bismillah," tulis Ibunda Ayu.

Mengenakan busana simple, perempuan seorang anak kelahiran Depok, itu mendapat banyak pujian.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu tampil santai mengenakan celana pendek saat General Rehearsal alias GR di panggung acara Lapor Pak di Bandung.

Banyak warganet yang menyebut Ayu Ting Ting mirip seperti Idol Korea. Tidak hanya soal panduan fashion, tapi juga gaya rambutnya.

Penampilan Ayu semakin kece dengan sepatu sneakers dan topi hitam yang dikenakan. Penampilan santainya tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

'Wuwww seperti gadis Korea🇰🇷 cantik banget,' tulis narsih603. 'Ini kya idol korea banget lohh,' tulis ing040321. 'Cantik banget ya Allah,' tulis _rya_24. 'Vibes nya orng korea lagi GR,' tulis yenniwahyufitriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading