Sukses

Entertainment

Dari Serangan Jantung Hingga Kecelakaan, 5 Artis Indonesia Ini Meninggal di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Jodoh, rezeki, dan kematian memang sudah diatur oleh Tuhan. Begitu juga dengan nasib dari beberapa artis Indonesia ini. Di usianya yang masih tergolong muda, beberapa artis Indonesia meninggal dunia.

Kepergian selama-lamanya beberapa artis Indonesia pun terasa mengejutkan lantaran belum pernah terdengar ada riwayat penyakit.

Tentunya kepergian para artis Indonesia ini meninggalkan duka yang mendalam bagi para penggemar. Lantas siapa saja artis Indonesia yang meninggal dunia di usia muda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Irena Justine

Irena Justine menghembuskan napas terakhirnya pada 26 Mei 2016. Perempuan cantik ini meninggal dunia lantaran serangan jantung. Menurut kabar yang beredar, Irena menghembuskan napas terakhirnya saat sedang syuting.

Nike Ardilla

Saat berada di puncak karier, Nike Ardilla meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan. Pasalnya perempuan cantik ini meninggal di usia 19 tahun pada 19 Maret 1995.

Alda Risma

Alda Risma meninggal dunia pada 12 Desember 2006 di usia 24 tahun. Perempuan cantik ini ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel. Saat ditemukan, sekujur tubuhnya penuh dengan bekas suntikan.

Mike Mohede

Mike Mohede meninggal dunia pada 31 Juli 2016 di usia 32 tahun. Penyanyi bertalenta ini meninggal dunia lantaran serangan jantung.

Adi Firansyah

Adi Firansyah meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 22 thaun. Ia meninggal pada 23 Desember 2006 di daerah Hankam Cikunir, Bekasi lantaran kecelakaan motor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading