Sukses

Entertainment

Potret Enno Lerian Bersama Anak Sulung, Paras Ganteng dan Disebut Seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Enno Lerian memiliki anak laki-laki yang sudah dewasa. Belum lama ini, Bumi Pradipa Pria Untara anak pertama Enno dari pernikahan pertamanya, baru saja genap 19 tahun.

Tepat di hari ulang tahun putranya, Enno Lerian membagikan potret bersama putranya, Bumi. Potret bersama adalah potret terbaru yang tingginya sudah melebihi pelantun lagu Si Nyamuk Nakal ini. Dan kedua potret Bumi masih kecil.

"Rasanya baru kemarin foto foto dislide kedua itu diambil, ternyata hari ini anaknya sudah 19 tahun aja.." tulis ennolerian_ dalam unggahan pada 25 Juli lalu.

Pemilik nama asli Dwi Retno Rahastri Lerian kelahiran Lampung berusia 38 tahun itu juga tidak menyangka putranya tumbuh begitu cepat. Bahkan,kini sudah duduk di bangku kuliah.

"Sedih banget ternyata waktu berlalunya cepat sekali, kakak sudah semakin dewasa sudah punya kehidupan sendiri dan bunda disini hanya mampu menemani dalam balutan doa.." lanjut pemeran dalam sinetron Dia Anakku ini.

Pada 25 Juli 2022, anak pertama Enno Lerian, Bumi Pradipa Pria Untara genap berusia 19 tahun. Pada hari lahir putrnya tersebut, Enno membagikan dua potret terbaru dan saat putra sulungnya masih kecil.

Saat putranya masih kecil, Enno mengaku sedih karena tidak bisa mendampingi setiap saat karena kesibukannya.

'Hal yang paling bunda sesali adalah waktu kakak kecil, bunda gak bisa 100 persen hadir dimasa masa itu, kalau boleh minta waktu kembali, ingin bawa kakak kemanapun bunda pergi..' lanjut penyanyi Pembawa Acara Anak Wanita Terbaik tahun 1997 ini

Saat sang buah hati sudah memiliki kehidupan sendiri, sebagai orang tua, hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putranya.

Sekedar informasi, putra sulungnya, Bumi melanjutkan kuliah di Bandung dan harus jauh dari orang tua.

Doa terbaik untuk putranya yang sedang menuntut ilmu. Banyak teman-teman selebriti juga mendoakan anak pertama Enno yang tumbuh semakin besar dan berparas ganteng. Tapi ada juga yang menyebut masih seperti kakak dan adik.

'Yaa Alloh kaya Kaka adik,' tulis hanaracollection8. 'Awet muda walaupun udah punya anak yg udah gede,' tulis sriendangpurbasari. 'Barakalkah fi umrik bumi,serasa ngeliat mbak Enno SM adeknya,' tulis ruramisry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading