Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Venna Melinda ke-50, Banyak Kejutan dan Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti artis senior Venna Melinda. Tanggal 29 Juli 2022 silam, artis yang juga politisi itu genap berusia 50 tahun. Pada ulang tahunnya kali ini, ia mendapat banyak kejutan dari orang-orang tercintanya.

Kehadiran Verrel Bramasta dan adiknya Athalla Naufal menjadi kado tersendiri karena sebelumnya mereka mengaku masih liburan di Bali.

Selain sengaja datang terlambat, keduanya juga sudah menyiapkan kado untuk ibunda tersayang. Adik Verrel membelikan kado sneakers yang dirasa cocok untuk bundanya yang sudah berhijab.

Putra kedua Venna Melinda itu membelikan sneakers seharga Rp 500 juta. Ia bersyukur kebetulan sedang ada rezeki. "Cuma Rp 500juta doang," kata Athalla Naufal.

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal hadir memberikan kejutan ulang tahun untuk bundanya. Sebelumnya, keduanya mengaku tidak bisa hadir karena masih berada di Bali.

Melihat kedua anaknya datang, Venna Melinda tak kuasa menahan haru. Istri Ferry Irawan itu langsung memeluk putranya satu persatu. Venna tak kuasa menahan air matanya.

Anak kedua Venna dan Ivan Fadilla Soedjoko itu juga membelikan kado sneakers yang harganya ratusan juta.

Venna Melinda diantara orang-orang tercintanya di momen ulang tahun ke-50. Dekorasi warna emas dan hitam mewarnai tempat perayaan ulang tahun.

'To my dearest mother, happy birthday ma. Tidak berasa waktu berlalu sangat cepat. Rasanya baru kemarin aku ngikut mama kemana pun mama pergi. Dari syuting, mama show, sampe mama kunjungan kerja ke dapil setiap bulan, Verrell pasti selalu ada buat support mama dan mendoakan mama. Sekarang, alhamdulillah mama sudah diberikan pendamping hidup yg bisa menjaga mama.' tulis Verrel Bramasta.

Kejutan ulang tahun ini juga dihadiri banyak sahabat dan keluarga dan saudara. Banyak doa dari sahabat hingga warganet untuk Puteri Indonesia 1994 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading