Sukses

Entertainment

Menjanda Lagi, Dewi Perssik Berharap Dapat Pria yang Mencuri Hatinya, Bukan Hartanya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi berakhir Senin (1/8). Rumah tangga yang dibagun selama lima tahun itu resmi berakhir melalui sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dengan putusan tersebut, penyanyi dan pemeran yang biasa disapa Depe itu resmi menjanda. Bagi Depe, ini merupakan janda yang ketiga kalinya. Sebelumnya, ia pernah gagal berumah tangga dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

Meski sudah ketiga kali gagal menikah, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu berharap mendapatkan pria yang tulus dan sayang padanya. Bukan melirik harta yang dimiliki.

"Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja. Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," harap Dewi Perssik seperti dilansir dari Liputan6.com.

Senin, 1 Agustus 2022 rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi berakhir melalui sidang di Pengadilan Agama Jakarta selatan. Majelis hakim mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Angga pada 20 Juni lalu.

Angga ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Dewi Perssik karena merasa tidak ada kecocokan lagi. Seperti diketahui, Angga dan Depe menikah pada 10 September 2017 silam.

Bagi Depe, kembali menjadi janda merupakan jalan terbaik yang telah digariskan oleh Sang Pencipta. 'Jadi janda kan aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah,' kata Dewi Perssik melalui video call di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Penyanyi kelahiran Jember 36 tahun silam itu juga berlapang dada dengan yang dialami saat ini. 'Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,' tutur Dewi Perssik.

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 silam, Depe pernah menikah siri dengan Saifiul Jamil pada 2005 hingga 2007. Gagal pernikahan pertamanya, ia menikah lagi secara siri dengan Aldi Taher tahun 2008, dan berakhir di tahun yang sama.

What's On Fimela
Loading