Sukses

Entertainment

Banjir Pujian, Potret Penampilan Baru Jennifer Jill Usai Turun 20 Kg

Fimela.com, Jakarta Jennifer Supit atau dikenal dengan Jennifer Ipel membagikan potret penampilan barunya. Istri Ajun Perwira itu membagikan potret dengan postur langsing dan cantik. Ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

Membagikan tiga potret yang dikolase, perempuan berusia 51 tahun itu tampil lebih langsing dari sebelumnya. Mengenakan dress ketat motif tentara dan memadukan outfit warna hitam.

Penampilannya makin kece dengan riasan natural. Rambutnya potong pendek dan menyelipkan kaca mata di kepala.

Dalam keterangan fotonya, menurunkan berat badan adalah sebuah pilihan. Masih menurutnya, mempertahankan berat badan ideal hal yang lebih sulit.

"Nurunin berat badan its a Choice of Life … tapi utk nge Maintenance Ampuuuun Its HARDER !!!," tulisnya dalam akun yang sudah terverifikasi @jennifer_ipel.

Potret penampilan baru Jennifer Jill Supit yang terlihat lebih langsing. Penampilan barunya tersebut mendapat banyak pujian dari banyak selebriti dan warganet.

Selain konsisten menjaga pola makan, juga rajin berolahraga untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Tidak hanya terlihat langsing tapi juga cantik. Ia menjalani diet sehat dengan bantuan dokter. Dengan begitu, menurutnya menjadi lebih mudah dan terkontrol.

Dari program diet sehat yang dijalani beberapa bulan belakangan ini, ia berhasil menurunkan hingga 20 kilogram.

Penampilan barunya terlihat langsing dan lebih fress. Tidak hanya memuji semakin cantik, tapi juga ada yang menyebut lebih muda.

'Juaraaaaa deh,'tulis Yuni Shara. 'Kereeen moom,' tulis Inul Daratista. 'IPEEEL! WUIIIIIIIII KEREEEN BANGEEET! I MISS YOUUU SO MUCH!.'tulis Titi DJ. 'Wow. You look absolutely stunning,'tulis Memes Prameswari. 'Masya Allah mami kece banget,' tulis agungsaputrabm. 'Mami makin cantik makin keren idolaku banget,' tulis ika_widodo_real

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading