Sukses

Entertainment

Potret Indah Permatasari Pamer Baby Bump Usia 33 Minggu

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Indah Permatasari sedang mengandung anak pertama buah pernikahannya dengan Arie Kriting. Melalui media sosialnya, artis cantik ini kerap membagikan perkembangan terbaru terkait kehamilannya.

Yang terbaru, Indah Permatasari membagikan potret baby bump perutnya yang semakin besar. Dalam tiga potret yang dibagikan, kehamilan Indah sudah terlihat besar. Selain itu, auranya juga makin terpancar.

Dalam potret tersebut, Indah tampak mengenakan dress warna hijau tua bermotif kotak-kotak. Ia tampil cantik mengenakan topi. Dalam salah satu fotonya, Indah tampak santai di sofa dan salah satu tanggannya memegang perutnya yang semakin besar.

Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, Indah nekad menikah tanpa mendapatkan restu dari ibundanya.

Berikut beberapa potret baby bump Indah Permatasari yang beberapa minggu lagi menjadi orang tua.

Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada Januari 2021 silam. Pada bulan Mei lalu, pasangan ini mengumumkan kehamilan anak pertama yang sudah memasuki usia 5 bulan.

Meski tengah berbadan dua, artis berusia 25 tahun itu juga tetap enerjik. Selain itu, Indah juga memiliki hobii berdandan saat rumah.

Potret baby bump saat usia 27 minggu. Banyak yang memuji kecantikan Indah saat berbadan dua.

Berikut potret terbaru yang dibagikan Indah di akun instagramnya. Kini, usia kehamilannya pemeran dalam film Wedding Agreement itu masuk 33 minggu atau delapan bulan.

Potret baby bump Indah mendapat banyak pujian warganet. Banyak yang memuji aura kecantikan perempuan kelahiran Makassar ini makin terpancar. 'Makin cantik deh bumil!,' tulis sher.sutanda. 'sehat selalu cantik bgt,' tulis dek_cindel 'Masya allah,sehat-sehat bumil cantik,' tulis anaa1408. Dan masih banyak lagi yang memuji kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading