Sukses

Entertainment

Bikin Baper, Kevin Sanjaya Unjuk Kemesraan dengan Valencia Tanoe saat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun jadi momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang. Seperti halnya yang dilakukan pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, 2 Agustus 2022. Sebuah ucapan spesial datang dari Valencia, sang kekasih lewat unggahan di Instagram Reels.

Tak banyak kata yang terucap dari Valencia di postingan tersebut. "Happy birthday 🤍," tulisnya secara singkat. 

Bukan lewat kata-kata, Valencia menunjukkan rasa sayangnya terhadap pebulu tangkis pemegang ranking pertama kategori Ganda Putra WBF ini. Sebuah video ia persembahkan pada Kevin Sanjaya sebagai ungkapan hati.

Berbagi Kenangan

Valencia rupanya mengunggah kenangan-kenangan yang telah ia lewati bersama sang kekasih. Cuplikan kebersamaan mereka yang tak sering dibagikan, kali ini tertuang dalam satu video singkat.

Berbagai nemori yang mereka lewati bersama ditampilkan, mulai dari bowling bareng, main game, bercengkrama dengan anjing kesayangan hingga naik delman. Keduanya tampak mesra dan serasi menghabiskan waktu bersama.

Daratkan Ciuman

Di tengah video, Kevin Sanjaya juga tak kalah menampilkan tanda sayang dengan mencium kening Valencia. Rupanya pebulu tangkis yang dikenal dengan gaya 'tengil'-nya ini merupakan sosok yang romantis.

Banyak juga netizen yang ternyata kaget melihat sisi romantis Kevin. Mereka tak menyangka selama ini keduanya kerap mengabadikan momen dalam video atau foto karena agak jarang dibagikan ke publik.

"Sumpaaahhh gw teriak pas mpin nyium ci val 😂 ternyata kaaliaaann ini yaaahhh sering jg bikin video tp gak pernah dishare," komentar akun @ikke****a.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading