Sukses

Entertainment

12 Artis Punya Haters Paling Gawat, Sampai Somasi Bahkan ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Seorang artis atau juga publik figur memang harus siap dengan kualitas dan juga mentalitas yang kuat kala dirinya terjun ke industri hiburan. Karena di sana akan ada banyak kritik dan juga hujatan, di antara pujian tentu saja.

Biasanya, hujatan tersebut dilayangkan oleh para haters yang selalu mencari kesalahan dari seorang artis atau publik figur. Mereka pun tak segan menyerang keluarga artis dengan kata-kata yang cenderung menyakitkan.

Dan berikut adalah beberapa artis yang memiliki haters yang paling gawat dan militan. Mereka pun terkesan tak merasa takut apa yang dilontarkannya bisa berujung pada laporan hukum.

Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting sebagai pedangdut memang sangat dikenal publik. Ia juga dikenal sebagai komedian dan pebisnis. Sebagai seorang publik figur, Ayu Ting Ting memiliki jumlah fans yang sangat banyak. Namun siapa sangka kalau jumlah hatersnya juga tak kalah.

Disebut, pelantun Sambalado ini memiliki jumlah yang sama besarnya. Ayu mulai punya banyak haters sejak gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad di belakang Nagita Slavina. Ia juga banyak dihujat bahkan pernah ada petisi yang enolak namanya di industri hiburan.

Nikita Mirzani

Dikenal sebagai artis kontroversial, Nikita Mirzani memang secara tak langsung menciptakan jumlah haters untuk dirinya. Ia pun kerap diserang karena ucapannya yang ceplas-ceplos, suka membongkar aib artis lain dan cari masalah dengan mereka. Nikita pun banyak menuai hujatan dari para haters.

Iis Dahlia

Layaknya seorang pemeran yang bermain sebagai antagonis, Iis Dahlia yang memainkan gimmick sebagai juri ajang pencarian bakat membuatnya punya banyak haters. Pedangdut seniorini memang ditugaskan memberi komentar-komentar pedas kepada para peserta.

Tak hanya dirinya, anggota keluarga seperti sang anak, Devano Danendra pun sempat kena imbas haters-haters sang ibu tersebut.

Mulan Jameela

Nama Mulan Jameela juga masih menjadi sosok yang dibenci oleh haters. Hal ini merupakan imbas tudingan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Mulan sendiri sudah mengubah penampilannya dengan berhijab. Ia kini juga menjadi anggota dewan.

Ruben Onsu

Ruben Onsu ternyata juga memiliki jumlah haters yang cukup banyak. Bahkan bisa dibilang haters-nya sangat gawat. Tak hanya dirinya, namun anggota keluarganya juga tak luput dari serangan para haters.

Ivan Gunawan

Baru-baru ini, Ivan Gunawan mendadak banyak haters karena meminta Keisya Levronka untuk lipsync apabila sedang tidak enak badan saat bernyanyi. Lantaran Keisya merasa sakit hati, Ivan Gunawan pun mempunyai banyak haters baru meski sudah menyampaikan permintaan maaf. Dulu Ivan Gunawan juga sempat ramai dikritik haters karena merawat boneka dan menganggapnya sebagai anak.

Cita Citata

Cita Citata pernah melayangkan somasi kepada akun haters yang berkomentar tak baik di akun Instagramnya. Ini merupakanbukti keseriusannya ketika haters tak menggubris dengan cara yang baik, maka Cita pun siap menempuh jalur hukum.

Jerinx SID

Jerinx SID juga termasuk publik figur yang memiliki haters dengan jumlah yang banyak. Memang, cuitan-cuitannya di media sosial dan sikap emosionalnya yang sulit dikontrol menjadi alasan dirinya dibenci. Namun, ia juga memiliki massa penggemar yang tak sedikit.

Galih Ginanjar

Galih Ginanjar mulai punya banyak haters setelah kasusnya dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Ia juga pernah tak mengakui anaknya, King Faaz sehingga menyulut emosi netizen.

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari dibenci sebab kehaluan yang sering dikatakannya. Namun sebutan 'Ratu Halu' justru bikin Barbie bangga sehingga jumlah hatersnya semakin banyak.

Vicky Prasetyo

Latar belakang Vicky Prasetyo memang cukup bagi seorang yang tak senang untuk membencinya. Selain sebagai playboy dan dikenal dengan kawin cerainya, Vicky juga pernah beberapa kali keluar masuk bui.

Young Lex

Rapper Young Lex juga kerap menjadi langganan hujatan haters. Ia dibenci karena pernyataan-pernyataan yang berani dan berbeda dari pandangan orang kebanyakan. Haters Young Lex makin banyak karena pernah meledek Kpopers, terutama fans EXO.

What's On Fimela
Loading