Sukses

Entertainment

Aurat Dinda Hauw Disangka Terlihat, Rey Mbayang Klarifikasi Langsung

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengunggah video di insta story. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak sedang menyeberang jalan kala berada di luar negeri. Pasangan ini pun sangat keren dalam penampilannya.

Mengenakan busana serba hitam, baik Rey dan Dinda semakin menawan. Rey mengenakan jaket kulit dipadu celana panjang. Sementara itu, Dinda Hauw tampil mengenakan blazer dipadu rok tutu hitam. Keduanya terlihat sangat kompak.

Dinda juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam dan membawa tas Hermes berwarna coklat. Video ini mengundang komentar netizen, dari yang bernada pujian sampai ada yang salah dalam fokus.

Disangka Aurat

Satu komentar netizen akhirnya membuat Rey Mbayang harus memberikan klarifikasinya dengan segera. Karena dalam komentarnya, sang netizen salah fokus dan seolah melihat leher Dinda Hauw yang sedikit terbuka.

"Bagus banget videonya ka Rey, tapi sayang kak Dinda kerudungnya kayak kelihatan leher," kata seorang netizen.

"Tenang guys, itu daleman emang warna terang," balas Rey Mbayang.

Romantis

Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang selalu tampil romantis. hal ini pula yang kerap membuat para netizen baper. Dan sebagaimana diketahui, keduanya baru saja merayakan ulang tahun ke dua pernikahan mereka.

Mereka pun membagikan potret perayaan ulang tahun tersebut di Instagram. Rey terlihat memberikan kue dan cokelat berbentuk hati kepada istri tercintanya. Tidak hanya itu, dia juga mengajak Dinda Hauw dinner romantis di restoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading