Sukses

Entertainment

Kabar Teranyar Sandrina Malakiano, Mantan Istri Rico Ceper yang Kini Hidup Makin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sandrina Malakiano dikenal sebagai seorang news anchor sekaligus presenter cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Rico Ceper, penyiar radio yang juga seorang presenter. Namun sayang, pernikahan keduanya putus di tengah jalan.

Kini, keduanya sudah menjalani kehidupan masing-masing. Sandrina Malakiano sendiri diketahui sudah menikah lagi semenjak bercerai dengan Rico Ceper. Ia menikah dengan pakar politik Eep Saefulloh Fatah dan sekarang memutuskan untuk tampil berhijab.

Lalu seperti apa penampakan Sandrina Malakiano yang semakin cantik dengan berbalut hijab, juga parasnya yang terlihat tetap segar dan bahagia? Berikut beberapa potretnya.

Makin Cantik

Sandriana Malakiano selalu berpenampilan menarik. Ia pun semakin tampak cantik dan fashionable. Sandrina memutuskan berhijab setelah pulang dari ibadah haji. Aura kecantikannya pun makin terpancar.

Aktif di Sosial Media

Meski sekarang sudah tak lagi terlihat di televisi, Sandriana Malakiano masih aktif menggunakan media sosial. Ia juga kerap membagikan aktifitas dan keluarganya di Instagram.

Punya Dua Anak

Sandrina memiliki dua anak, Keysha Alea Malakiano Safinka dan Kaskaya Alessa Malakiano Fatah. satu anak perempuan hasil pernikahannya dengan Rico Ceper dan satu anak perempuan dari Eep Saefulloh Fatah. Keduanya sudah beranjak remaja dan cantik.

Jadi CEO

Meski dirinya sudah tak aktif lagi sebagai news anchor, namun ia memiliki kesibukan lain. Sandrina kini jadi deputi CEO dari sebuah lembaga konsultan politik dan lembaga konsultan marketing.

Hidup bahagia

Setelah menikah dengan Eep Saefulloh Fatah, Sandriana hidup bahagia. Rumah tangganya terlihat harmonis dan jauh dari gonjang-ganjing rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading