Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Cucu Presiden Jokowi Sedah Mirah ke-4

Fimela.com, Jakarta Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu baru saja merayakan ulang tahun putrinya Sedah Mirah Nasution ke-4. Hal itu terlihat dari unggahan foto dan video singkat yang dibagikan di akun media sosialnya.

Kahiyang dan suami, Bobby Nasution membagikan momen hangat dan penuh bahagia. Tampak dekorasi sederhana kain warna merah menempel di dinding. Disamping kanan dan kiri terdapat balon beberapa hiasan balon beberapa bentuk.

Sedangkan di kain merah terdapat balon bertuliskan 'HAPPY BIRTHDAY' terpampang jelas dengan warna emas.

Potret bahagia pasangan yang tengah menanti kelahiran anak ketiga itu begitu terpancar. Berikut beberapa potret sederhana ulang tahun cucu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo.

Cucu perempuan pertama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana baru saja merayakan ulang tahun ke-4. Dalam beberapa potret foto dan video singkat yang beredar, acara perayaan ulang tahun berlangsung sederhana.

1 Agustus 2022, Sedah Mirah genap berusia 4 tahun. Anak pertama Kahiyang Ayu dan Walikota Medan, Bobby Nasution itu ulang tahunnya dirayakan secara sederhana.

Tampak meja bulat dengan kain taplak warna merah putih sebagai tempat untuk kue ulang tahun. Ada dua kue cake lengkap dengan angka 4 dan lilin di kue tersebut.

Sedah Mirah merayakan ulang tahun didampingi oleh kedua orang tuanya dan adiknya. Tampak juga beberapa orang yang juga ikut memeriahkan acara ultah Sedah Mirah.

Selesai tiup lilin, dilanjutkan dengan potong kue. Kahiyang yang sedang hamil anak ketiga memberikan suapan kue ulang tahun pada putrinya. Setelah itu, gantian Bobby yang juga memberikan suapan untuk putrinya.

Potret bahagia Sedah Mirah mendapatkan kado di hari ulang tahunnya. Dalam video tersebut, Bobby tampak membantu putrinya untuk membuka kado.

Potret sederhana juga terlihat pada Bobby dan istrinya, Kahiyang Ayu. Bobby mengenakan kaos hitam, sedangkan Kahiyang mengenakan kemeja lengan panjang warna biru.

'Selamat ulang tahun yg ke-4, anakku #SedahMirahNasution,' tulis ayanggkahiyang. Ucapan selamat dan doa dari artis membanjiri di kolom komentarnya. Selain itu, banyak netizen yang memuji kesederhanaan pasangan ini.

'Wahhhhh mbak eda sedahhhh sudahhh turning 4 ,selamat yaaa sayang . Mama papa,' tulis Krisdayanti. 'Selamat milad anak sholehah ❤️ bahagia selamat dunia akhirat ya,' tulis Chacha Frederica. 'Happy Birthday ananda Sedah,' tulis Yuni Shara. Dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading