Sukses

Entertainment

Terungkap Satu Mimpi Besar Prilly Latuconsina, Berkaitan dengan Kesukaannya pada Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sudah mendapat banyak anugerah dalam hidup buah dari kesuksesannya berkarier di dunia seni peran. Namun, perempuan 25 tahun itu nyatanya masih punya satu mimpi besar yang ingin ia wujudkan dalam hidupnya.

Bukan lagi soal karier atau sisi personalnya sebagai manusia, mimpi besar Prilly memiliki kaitan erat dengan kehidupan orang banyak. Ia mengaku ingin mempunyai sebuah sekolah untuk anak-anak nantinya.

"Kalau ditanya mimpi aku apa, aku pengen banget emang punya sekolah, entah itu TK atau SD, karena aku suka anak kecil dan aku rasa lingkungan yang berpengaruh sejak kecil adalah sekolah, sekolah penting banget," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku ngerasa TK Sama SD itu kan anak masih belum tau maunya apa. Menurut aku penting banget membangun lingkungan yang sehat, membangun lingkungan yang tepat untuk anak-anak, apalagi anak-anak TK atau SD, gampang banget menyerap apapun itu yang dia pelajari di sekolah," paparnya kemudian.

Berkaitan dengan Hal Lain

Lebih lanjut, mantan kekasih Maxime Bouttier itu merinci lebih jauh mengenai sekolah yang ingin ia buat nantinya. Prilly mengatakan, selain pendidikan ia juga punya perhatian besar pada kesehatan mental, maka dari itu ia ingin sekolahnya nanti mengakomodir keduanya untuk bisa melahirkan anak-anak bangsa yang berkualitas.

"Aku selain peduli sama kesehatan mental aku juga menyoroti pendidikan, jadi aku mau buat sekolah yang peduli sama mental anak-anaknya, itu sih mimpi aku" paparnya.

Belum Tahu

Sayangnya, saat disinggung soal sudah sejauh apa upayanya untuk merealisasikan hal tersebut, Prilly mengaku masih banyak yang harus dipersiapkan. Selain sarana dan prasarana yang menunjang, hal lain yang juga tak kalah penting menurutnya adalah sumber daya manusia yang tepat untuk bisa sejalan dengan kepeduliannya terhadap pendidikan.

"Untuk bikin sekolah persiapan nhgak mudah yaa, buat bikin sekolah prosesnya panjang, mampu nggak kita bikin sekolah? dan untuk jadi orang mampu harus ada pendidikan juga. Makanya aku mau lanjut sekolah jurusan pendidikan, terus juga perlu ketemu partner untuk ngebangun ini," katanya.

"Aku pengin membangun sekolah yang bagus, sehingga aku bisa membentuk murid-murid ini jadi anak-anak yang cerdas, disiplin, dibentuknya dari sekolah, kalau misal dari kecil kita udah tanamkan sama hal baik di sekolah, aku yakin dia bisa jadi orang yang sukses ke depannya," pungkas Prilly kemudian.

What's On Fimela
Loading