Sukses

Entertainment

Jatuh Sakit, Sule Kirim Pesan untuk Netizen Indonesia Tak Salahkan Putri Delina

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, komedian Sule jatuh sakit. Sambil berbarisng, ayah lima anak itu pun berpesan kepada netizen Indonesia untuk berhenti menghujak anaknya, Putri Delina.

"Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya stop, please berhenti," kata Sule dalam video yang diunggah di YouTube Family, Senin (1/8/2022).

Lebih lanjut Sule mengatakan bahwa masalah pernikahannya dengan Nathalie Holscher adalah kesalahannya dan tak ada kaitan dengan Putri Delina.

"Kasihan Putri, karena semua permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapa pun," ucap Sule.

Enggan Beri Tahu

Dalam video tersebut, Sule pun enggan mengungkap alasan yang menyebabkan dirinya dan Nathalie Holscher berpisah. "Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tahu. Nggak perlu kita kasih tahu," tuturnya.

Putri Sudah Minta Maaf

Hal lain yang disampaikan Sule dalam kesempatan itu adalah soal Putri Delina yang telah menyampaikan maaf. Menurut Sule masalah yang dihadapinya tak seluruhnya muncul karena kesalahan Putri.

"Untuk yang hujat Putri tolong disetoplah. Bukan seluruhnya salah Putri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf," katanya.

Jangan Hujat

Di akhir videonya, Sule menegaskan bahwa semua adalah salahnya. Komedian 45 tahun itu pun meminta agar netizen tak menghujat siapapun termasuk Nathalie Holscher.

"Yang jelas, semua salahku. Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading