Sukses

Entertainment

Intip Potret Hadiah Mewah Tissa Biani dari Calon Mertua Maia Estianty dan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pemeran Tissa Biani baru saja merayakan ulang tahun ke-20. Setelah sebelumnya merayakan bersama anak yatim, yang terbaru kekasih Dul Jaelani itu mendapat kejutan dan hadiah mewah dari Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Tissa Biani tidak menyangka saat ke apartemen Irwan Mussry mendapatkan kejutan. Demi menyambut calon anak mantunya, Maia memanggil cheff untuk masak dan membuat kue ulang tahun.

Sebelumnya, Maia memanggil putranya, Dul dan El untuk makan malam sekaligus membahas wisuda di London. Dan ternyata, kekasih Dul Jaelani bisa meluangkan waktu, sehingga perempuan tiga orang anak itu buru-buru menyiapkan kejutan sederhana.

Selesai makan, Dul Jaelani datang dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin menyala. Tidak hanya sampai disitu, Maia dan Irwan Mussry juga telah menyiapkan kado mewah untuk Tissa.

Berikut beberapa momen kejutan ulang tahun Tissa Biani di apartemen Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Irwan Mussry membeli kado spesial untuk calon mantunya. Sebelumnya, Maia telah minta petunjuk pada putranya, Dul Jaelani. Maia telah mendapatkan dua kado untuk Tissa.

Kehadiran Tissa Biani disambut hangat oleh Maia dan Irwan Mussry. Setelah berbincang, kemudian lanjut makan malam bersama sembari menyaksikan acara F1. Sejumlah hidangan western dari Chef Luca telah disiapkan.

Selesai makan, Tissa dikejutkan dengan kehadiran Dul yang membawa kue ulang tahun plus lilin. Tampak beberapa menyanyi lagu selamat ulang tahun.

Tidak hanya sampai disitu, Maia juga memberikan hadiah spesial untuk Tissa yang usianya telah kepala dua.

Sebelum pergi, Maia meminta Tissa untuk membuka dua kado yang baru saja diberikan. Maia dan Irwan memberikan kado berupa tas dan sneakers sesuai saran putranya.

Tissa begitu bahagia dengan kado dari Maia dan Irwan Mussry. Tas dari brand TB yang sama dengan inisialnya tersebut dari Irwan Mussry, sedangkan sneakers warna putih dari Bunda Maia.

Pemeran dalam film KKN di Desa Penari itu begitu bahagia. Tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Irwan Mussry dan Maia Estianty. Meski kejutan sederhana, tapi Tissa mendapat hadiah yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading