Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Harmonis Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Bareng 6 Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti kerap menarik perhatian publik. Begitu juga rumah pasangan selebriti Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Pasangan ini termasuk keluarga yang memiliki banyak anak. Bahkan, Fadlan kerap membagikan momen bersama anak-anaknya.

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna resmi menikah sejak tahun 2013 silam. Sebelum menikah, pasangan ini sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga.

Sebelum menikah dengan Lyra Virna, Fadlan pernah membina rumah tangga dengan Sisca Magdalena. Presenter dan pemeran itu menikah dengan Sisca pada 2002. Rumah tangganya berakhir pada tahun 2012 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai tiga orang anak, dua diantaranya kembar. Yaitu Muhammad Danish Zidane dan kembar, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Quincy Alicia.

Sedangkan Lyra Virna, telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Eric Scada. Yaitu Qoeizal Mirosyavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid.

Selain anak bawaan dari pernikahan sebelumnya, pasangan ini juga dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Khaleed Al-Fatih. Anak pertama pasangan ini lahir pada Jumat, 21 Agustus 2020 silam setelah menanti tujuh tahun.

Fadlan dan Lyra Virna menikah sejak tahun 2013 silam. Memasuki usia tujuh tahun pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki. Kelahiran Muhammad Khaleed Al-Fatih menambah ramai keluarga pasangan ini.

Memiliki banyak anak, pemeran film Cinta Anak Sholeh itu juga kerap membagikan potret harmonis keluarganya, yaitu kumpul bersama enam anaknya.

Mendekati satu dekade pernikahannya, pasangan ini masih terlihat kompak. Tidak hanya berdua, tapi juga bersama anak-anaknya. Momen makan siang saat salah satu anaknya sedang berulang tahun.

Menikmati liburan bersama keenam anaknya. Tampak, keluarga ini begitu harmonis dan dekat satu sama yang lain.

Momen makan bersama anak-anak dalam rangka ulang tahun anak pertama Fadlan yang ke-17.

'Syukran barakallahu fik semua supportnya , Alhamdulillahh Queency terpilih menjadi juara favorite @gadismagz Gadis Sampul 2021,' tulis Fadlan.

'Alhamdulillah akhirnya bisa liburan Keluarga... dan kali ini tempat liburan kita di @damarlangitresort ..' tulis aktor berusia 45 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading