Sukses

Entertainment

Suami Wali Kota Juga Milyarder, Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Anak Secara Sederhana

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri Wali Kota, Kahiyang Ayu tentu saja bisa merayakan ulang tahun anaknya secara mewah. Namun, hal itu tak dipilih oleh Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan. Sebagaimana terlihat dalam akun media sosial Kahiyang Ayu.

Dalam unggahannya tersebut, Kahiyang Ayu membagikan beberapa foto ketika acara ulang tahun sang putri, Sedah Mirah. Diketahui bahwa putri kecil yang merupakan cucu Presiden Jokowi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4.

"Selamat ulang tahun yg ke-4, anakku #SedahMirahNasution," kata Kahiyang Ayu di laman Intagramnya, ayanggkahiyang, baru-baru ini.

Ulang Tahun Sederhana

Tampak dari perayaan ulang tahun Sedah Mirah tersebut, bukanlah sebuah perayaan yang super mewah layaknya sebuah pesta anak pejabat. Ulang tahun Sedah Mirah hanya dirayakan secara sederhana dengan dekorasi yang simple juga.

Hanya terdapat dekorasi sederhana dan jauh dari kesan mewah yang menempel di dinding. Di samping kanan dan kiri terdapat balon, dan juga beberapa hiasan balon dengan bermacam-macam bentuk. Sementara di kain merah terdapat balon bertuliskan 'HAPPY BIRTHDAY' terpampang jelas dengan warna emas.

Meski dirayakan secara sederhana, namun jelas terlihat bahwa perayaan ulang tahun Sedah Mirah ini merupakan momen spesial yang penuh kehangatan. Dalam perayaan ultah tersebut juga ada ibunda Bobby Nasution tampak menghadiri ulang tahun sang cucu tercinta.

Sosok Milyarder

Sebagaimana diketahui, Kahiyang Ayu merupakan istri dari Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan yang juga seorang milyarder karena hartanya melimpah sampai Rp54 miliar. Bobby sendiri, sebelum dilantik menjadi Wali Kota Medan, telah memiliki profesi sebagai seorang pengusaha.

Dilansir dari Kompas.com, Bobby bahkan tercatat memiliki harta kekayaan sampai Rp54 miliar atau tepatnya Rp54.861.280.543. Hal itu diketahui saat Bobby melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat mencalonkan diri jadi wali kota.

Total ada 8 bidang tanah dan bangunan yang dilaporkan Bobby Nasution dengan nilai Rp34,17 miliar. Kendaraan yang dimilikinya seperti Honda Accord CVT tahun 2020 senilai Rp680 juta, Toyota Kijang Innova tahun 2018 senilai Rp280 juta, Mitsubishi Lancer tahun 2008 senilai Rp160 juta, Suzuki ST100 tahun 1996 senilai Rp15 juta, Nissan Juke tahun 2012 senilai Rp120 juta.

Selain itu, Bobby juga melaporkan kepemilikan aset lain berupa surat berharga senilai Rp10,5 miliar. Berikutnya kas dan setara kas sebesar Rp8,29 miliar.Namun, meski harta suaminya tembus Rp54 miliar, Kahiyang Ayu malah gelar ulang tahun anaknya jauh dari kesan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading